Libur balap Tim PTKTS BKRT AMRF Ponorogo konsen di riset mesin balap 2 tak

0
870
Tim PTKTS BKRT Ponorogo
sss

OtomotifZone.com – Ponorogo. Ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini, praktis kegiatan balap pun menjadi terhenti hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Begitu pula tim balap motor Jatim PTKTS BKRT AMRF KP Suspension Creampie Muffler yang bermarkas di kota Reog Ponorogo. Dalam mengisi kegiatan, tak hanya riset beberapa motor andalannya juga sesekali melatih skil balap dari para pebalap yang direkrutnya. Bukan isapan jempol jika tim balap yang bermarkas di Jl. Pertapan 15 RT03/ RW02 desa Carat kecamatan Kauman Ponorogo ini tak bisa dipandang sebelah mata. Tengok di beberapa gelaran balap seperti di Ponorogo, Magetan dan Blora Jawatengah bulan lalu naik podium teratas dibeberapa kelas yakni dikelas bebek standart 116 cc ditunggangi rider Tomy R. Orlando, Begitu pula Rider Andreas Lukito dari Sragen juga podium teratas dikelas yang berbeda.

Andreas lukito


“Tim balap kami tak hanya gas di Regional Jawatimur saja, karena juga main di Jawatengah yang saat ini konsen di kelas bebek 2 tak baik standart maupun Underbone. Jika di lokalan Jatim tim mengandalkan rider Gesit Viary, Rio Setyoko dan untuk Jawatengah kita juga rekrut Tomy R.Orlando dan Andreas Lukito “ ucap Agus PTKTS sang tuner tim.

Bengkel PT KTS BKRT

Dalam perjalanan balap tim balap juga atas dukungan RIO AMRF dan Juragan Knalpot Creampie hingga solid dalam kegiatan  balap maupun hanya riset motor. Komitmen tetap berada di jalur bebek 2 tak, sudah menjadi Ikon tim balap asal Ponorogo ini. Riset tiada henti demi menghasilkan prestasi terbaik kelak. Penulis : DIKi_Ponorogo

Tommy R. Orlando

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.