Libur Balap, Wahyu Aji Berangkat Umroh

0
1251
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Musim kompetisi tahun 2018 telah selesai digelar baik itu level Nasional maupun Asia, sehingga sebagian pembalap sudah tidak terikat kontrak membalap. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Wahyu Aji Trilaksana untuk untuk beribadah Umroh ke tanah Suci. Wahyu memang sengaja memanfaatkan waktu karena jadwalnya untuk persiapan 2019 sangat mepet.

Hanya ada beberapa hari saja Wahyu Aji harus kembali beraktivitas untuk persiapan kompetisi tahun depan. Dengan waktu yang sempit ini dirinya memanfaatkan waktu untuk beribadah. Dan ternyata dirinya tidak sendiri, pembalap asal Ajibarang ini berangkat bersama rekannya untuk menunaikan ibadah

” Iya mas saya akan umroh insyaallah nanti malam berangkat. Perkiraan saya sampai tahun baru mas. Jadi tahun baru saya di sana. Saya berangkat bersama teman saya mas. Cowo ko bukan cewe, kalau cewe nanti kalau sudah halal. Mumpung balapan sudah selesai mas,” ujar Wahyu Aji langsung kepada Otomotifzone.

Pembalap dengan cirikhas nomor start 60 ini akan umroh selama 10 hari. Dan akan pulang nanti tanggal 2. Setelah itu beberapa serangkaian acara sudah menanti dirinya. Terutama acara persiapan untuk musim kompetisi tahun depan.

” Saya pulang nanti jadi saya manfaatkan liburan ini untuk ibadah sama nanti kumpul keluarga. Karena akhir Januari saya akan pemusatan latihan fisik di Jogja mas,” tutup pembalap muda berbakat Indonesia itu .

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.