Libur Balapan, Andrian Aritonang Fokus Buka Usaha Minuman Kekinian

0
128
sss

Otomotifzone.com-Sumatera Utara. Terpantau dari kejauhan oleh penulis tentang salah satu pembalap asal Medan, Sumatera Utara. Andrian Aritonang sekarang mulai membuka usaha minuman kekinian yang diberi nama AA49 Float. Namun jangan heran dulu melihat hal ini, apalagi sampai berfikir jika Andrian Aritonang sudah pensiun di ajang balap dan sekarang banting setang dalam usaha barunya. Rupanya itu semua adalah usaha sampingan Andrian dimasa New Normal seperti sekarang ini.

Andrian Aritonang beranggapan pastinya banyak orang yang setiap hari pasti makan dan minum. Terlebih lagi fansnya dan anak zaman now yang suka nongkrong sambil duduk santai sembari ngemil ataupun menikmati sajian minuman. Atas dasar itu pula yang lantas membuat Andrian Aritonang berfikir untuk mencoba usaha ini. Karena memang pada masa new normal ini jadwal balapan bisa dikatakan kosong.

Bisnis minuman milik Andrian Aritonang ini memang belum lama dan baru berjalan beberapa minggu. Meskipun terbilang baru buka, pengunjung yang datang ke stand jualan nya terlihat ramai dipadati anak zaman now .

” Alhamdulillah mas meskipun saya baru mencoba usaha berjualan, pengunjung selalu ramai datang untuk membeli. Terlebih lagi kadang pengunjung yang membeli minuman saya juga ngajakin saya foto bareng mas hehe,” sembari tertawa putra batak ini mengatakan ke penulis melalui via telfon

Saat penulis bertanya kepada Andre. Untuk kedepannya nya gimana mas, apakah tetap lanjut balapan ? ” Yang pasti saya masih aktif di ajang balapan kok mas. Cuma karna pada masa pandemi seperti sekarang ini balapan sepi makanya saya mencoba buka usaha untuk nambah penghasilan juga,” tutup Andrian Aritonang

Bagi sobat otozoners yang di Medan dan suka minuman seger-seger dan dijamin bikin dingin tenggorokkan, kalian bisa langsung datangi ke standnya yang beralamat, Jln. Dr mansur dpn kolam renang selayang medan, Sumatera Utara.

Sukses terus untuk usaha barunya ya, Andrian dan Salam gaspool..!!

Penulis: Kimul/Dewa Foto: Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.