Liburan Seru Ala Barudak Gumz Customz Familia Bandung Susuri Pantai Selatan Garut

0
68
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Yang namanya liburan pasti identik dengan mencari kesenangan atau keseruan agar dapat merefresh otak setelah banyak dijejali dengan kesibukkan berbagai profesi maupun pekerjaan. Beragam cara pun dilakukan dalam mengisi liburan maupun tempat yang akan dikunjungi. Lantas bagaimana dengan liburan dari barudak alias anak-anak motor berbasis kustom saat akan mengisi liburan dan kemana tujuannya?

Seperti yang terlihat dari kegiatan barudak Gumz Customz Familia ini. Sebelumnya perlu diketahui jika mereka ini bukan klub motor, melainkan satu kalangan dari pengguna motor kustom hasil kreasi dari bengkel modifikasi yang buka gerai di Jl. Propelat Tim I, Komplek Permata Rancasawo B1, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat ini, dan sudah seperti bagian dari keluarga besar.

Teh Milla (kiri) dan Ega Afrizal

Pastinya mereka juga terkadang jenuh dengan banyaknya kesibukkan setiap hari, dan ingin melepas penat dengan cara berlibur. Makanya di hari Sabtu (20/7) kemarin, beramai-ramai untuk pergi berlibur menuju pantai. Tidak tanggung lagi tujuannya adalah dari Bandung menuju pesisir pantai selatan tepatnya Pantai Rancabuaya, lalu Pantai Jayanti hingga Santolo, di Kabupaten Garut.

“Kegiatan ini sudah menjadi bagian agenda rutin dan sebagai family gathering bagi rekan maupun sahabat kami yang ada di Gumz Customz Familia per 6 bulan sekali. Sekarang ini adalah ke Pantai selatan Garut untuk refreshing,” ungkap Gumilang Primadi dan Milla Rinchi, pasutri pemilik bengkel Gumz Customz.

Suasana saat makan siang di pinggir pantai

Untuk kegiatan liburan kali ini mengambil tema Holiday In The Sky Gumz Customz Familia. Tentu dengan disertai oleh konsep liburan identik di pantai, seperti kambing guling, musik dangdut, serta menaiki banana boat dan games seru ala barudak motor yang pastinya membuat suasana jadi semakin akrab berbalut rasa kekeluargaan yang tinggi dan persaudaraan erat.

“Pokoknya seru banget meski baru pertama kali ikutan di acara ini. Gak terasa meski perjalanan menempuh jarak yang sangat jauh, tapi enjoy dan langsung terbayar lunas oleh suasana pantai yang masih asri dan bagus. Nyesel juga gak riding sendiri karena tadi cuma dibonceng,” kekeh Ega Afrizal, yang datang jauh dari Cirebon hanya untuk ikut hadir di acara ini.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.