Linkcar dan Gazpoll Sukses Gelar Latber Slalom dan Road Race Era New Normal

0
151
sss

OtomotifZone.com – Cianjur. Komunitas otomotif Linkcar dan Gazpool sukses melaksanakan latihan bersama (Latber) Slalom dan Road Race pada (22-23/08/20) di Sirkuit NP. Terminal Hayam Cimahi – Jawa Barat.

Ucapan selamat dan sukses mengalir untuk kedua komunitas event Linkcar dan Gazpoll, meski pertiwi tengah di terpa pandemi Covid-19 kedua even tersebut telah sukses diselenggarakan dengan konsep even new normal. “Alhamdulillah event latber slalom pada hari Sabtu dan road race pada hari Minggu ini, telah terselenggara dengan baik sesuai dengan apa yang saya dan panitia lainya rencanakan.” ucap Tatang selaku ketua panitia.

Bangga DS dan Tatang UU

Senada dengan Tatang, hal yang sama juga diungkapkan oleh Bangga DS yang juga ketua panitia latber road race di tempat yang sama. “iya mas, kemarin itu sebelum even latber kita sempet deg-degan juga dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses, oh iya mas, terima kasih juga buat team live streaming dari otomotifzone sudah hadir dan meliput event latber kami ini, teruntuk om Edi terima kasih juga sudah banyak sekali membantu suksesnya latber baik slalom dan road race ini.” tutup Bangga yang juga mantan pembalap road race ini tegas.

“intinya kita harus saling membantu di setiap gelaran otomotif di tanah air ini, kita semua harus bangkit dari keterpurukan akibat pandemi saat sekarang ini, saya selaku owner live streaming otomotifzone dengan senang hati bisa membantu rekan-rekan pengiat otomotif untuk melaksanakan event, karena streamingpun seharusnya bisa menjadi solusi saat new normal dan gelaran event tanpa penonton.” ucap om Edi Batrawan langsung kepada penulis.

Fredy Ojo, Kabid R4 IMI Jabar (putih) bersama Tatang UU

Nada positif juga muncul dari Fredy Ojo, owner Pangarang slalom team Jawa Barat dan juga Kabid R4 IMI Jabar ini menuturkan, “latihan ini sangat bagus digelar, ditengah pandemi ini, komunitas slalom Jabar butuh kegiatan, dan latber ini menjadi salah satu solusi bagi teman-teman, tingkat partisipasinya patutu diacungi jempol, Uu menjadi penggerak komunitas berkumpul, karena Jabar butuh banyak venue untuk latihan, komunitas harus sebisa mungkin menggandeng dan merangkul potensi ditiap daerah.”

Kegiatan Latber digelar sukses dan sangat ditunggu kelanjutannya ditempat lain oleh komunitas slalom.

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.