Live Streaming Jadi Solusi Event Otomotif Kala Pandemi

0
146
Aksi Pa Edi Batrawan Saat Live Streaming
Aksi Pa Edi Batrawan Saat Live Streaming
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kepatuhan dan komitmen yang dipegang teguh IMI pusat diikuti oleh Pengprov IMI se-indonesia terhadap peraturan social distancing pemerintah menghasilkan inovasi baru live streaming event dimasa pandemi covid-19 yang tengah melanda.

Tetap dengan peraturan protokol kesehatan yang dikeluarkan gugus tugas terhadap pandemi korona ini, mengharuskan setiap kegiatan yang mengumpulkan banyak orang harus dibatasi.

Khususnya event otomotif tanah air yang akan melaksanakan event jalankan SOP dengan wajib menyiapkan fasilitas air untuk cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh pakai Thermo Gun, bahkan bilik kamar pengembunan dengan cairan desinfektan. Dengan inovasi live streaming gagasan sang owner OtomotifZone Edi Batrawan ternyata membuat dunia otomotif seperti dihembuskan nafas kebangkitan.

Masyarakat menyambut baik inovasi live streaming event, wajar saja baik penyelenggara dan semua yang terlibat di kegitan sudah memenuhi standar keamanan dari gugus tugas, penonton yang datang langsung pun dibatasi dan ditegur saat kedapatan tidak menggunakan masker dan yang masih ragu ataupun takut untuk datang langsung ke sirkuit bisa tetap menyaksikan setiap event-event yang disiarkan secara langsung di portal YouTube milik OtomotifZone.

Tanggapan Viewer YouTube via Instagram
Tanggapan Viewer YouTube via Instagram

“Kami sangat apresiasi sekali terhadap inovasi live streaming dari pa Edi dan tim OtomotiZone, ketika kita tidak diperbolehkan berkumpul di keramaian namun tetap bisa nonton lewat handphone ataupun laptop, karena video disiarkan secara daring dan karena kita yang tinggal jauh di kawasan timur pun tetap bisa menyaksikan jalannya race di Brigif Jabar kemarin, bahkan kami di sini menyaksikan jalannya race menggunakan layar lebar nonton bareng bersama warga kampung sekitar, serasa berada disirkuit” ungkap pa Muhridin owner Dinis Motorsport Wakatobi, Sulawesi Tenggara ditimpali Inalis sang istri kepada penulis.

Nonton Bareng di Dinis Cafe Wakatobi - Sulawesi Selatan
Nobar Sport and Smiling Cornering di Dinis Cafe Wakatobi – Sulawesi Selatan

“Dimasa sulit ini kita harus punya jalan keluar, ide untuk setiap masalah, sudah lebih dari tiga bulan dunia otomotif seperti mati suri dan mungkin dengan apa yang saya dan tim lakukan dalam hal inovasi live streaming ini membuat otomotif tanah air kembali bergairah,” tutur pa Edi Batrawan kepada penulis.

“ketika event bisa berjalan kan kita sudah membantu menebus rasa kangen dan menyelamatkan banyak orang dari segi ekonomi di segala sektor, seperti event organizer, sponsorship, pembalap, mekanik dan semua yang memiliki keterlibatan secara langsung dengan pelaksanaan event-event otomotif, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari gugus tugas.” sambung pa Edi.

“OtomotifZone.com hadir dengan live streaming adalah salah satu alternatif bagi teman-teman promotor tetap membuat event dengan konsep New Normal.” tutup pa Edi.

kita lihat inovasi apa saja yang akan dilakukan sang owner OtomotifZone sang visioner ini. simak berita-berita terbaru seputar dunia otomotif dan autotaiment hanya di OtomotifZone.com. Dan kedepannya live streaming akan menjadi kebutuhan penting, gema event akan mendunia meski event digelar dikampung, jika promotor mengemas lebih bagus, menjadi sarana tepat memperkenalkan produk sponsor dan destinasi wisata dan kekayaan daerah dimana event tersebut digelar..

Ayo budayakan live streaming.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.