Lupakan Kejurnas? WH19RS : Sekarang Yang Pasti Pasti Saja

0
183
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bagaimana nasib tim balap di tahun 2020? Ini jadi pertanyaan besar karena kejuaraan sekelas Nasional atau Nasional tidak berjalan ditahun 2020. Dan Wawan Hermawan selaku mentor dari sekolah balap WH19RS punya jawabannya.

Memang beberapa event berskala Nasional nampaknya tidak jadi dijalankan. OnePrix yang dinantikan dikabarkan tidak berjalan ditahun ini. Penulis mendapatkan kabar dari Medya Saputra selaku waketum Kabid R2 PP IMI.

WH19RS

Tapi ini tidak dianggap pusing. Wawan Hermawan contohnya, dia punya solusi untuk semua kejadian ini. ” Bukannya melupakan lupa begitu saja. Kita melupakan sejenak, sekarang kita melihat kondisi. Tidak ada kejelasan. Jadi yang pasti pasti saja mas,” jelas Wawan Hermawan langsung kepada penulis.

Wawan bersama tim pasukan sekolah balapnya dan tim Tri Bintang menyusun strategi lain. Mulanya dia ikut turun di event Kejurnas, dia akhirnya mengambil keputusan untuk turun di event lain. Seperti Jabar Open dan beberapa event lainnya.

” Sekarang begini mas, saya punya sekolah balap. Mereka belajar terus tidak ulangan sama saja bohong. Makannya saya ajak mereka ulangan di event event tertentu yang menjadi pilihan. Terutama event event yang main di sirkuit permanen,” tutup Wawan.

Jadi solusinya Wawan ikuti event diluar Kejurnas yang sudah pasti dijalankan. Seperti minggu depan akan ada event ASR yang dijalankan di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.