MADEWA MX : Arsenio Algifari Raih Hasil Maksimal Di Kejurnas Powertrack Cilegon 2019

80
sss

OtomotifZone.com – Banten. MADEWA MX atau lebih dikenal dengan Masa Dewasa MX team motocross asal Provinsi Banten dengan mengandalkan pembalap andalannya dikelas Special Engine 85cc yaitu Arsenio Algifari berhasil meraih hasil maksimal di kejurnas powertrack putaran 3 tahun 2019 yang digelar di Sirkuit Galvin, Cilegon, Banten (26-27/10).

New RC3 Products

Baca Juga : DAM Bakal Gelar Honda Premium Matic Day 2019 di 5 Kota Besar di Jawa Barat

Arsenio Algifari yang mengikuti dikelas Special Engine 85cc bersama team Madewa MX berhasil podium di posisi 2 dari total point moto1 dan moto2, perjalanan balap sangat seru Arsenio berhasil tampil maksimal pada moto1 berhasil start cukup bagus keluar R1 posisi ke 2 dengan membaca situasi hampir 2 lap saya bisa leading hingga finish di posisi 1 dan pada moto 2 start dengan bagus namun sayang pada lap ke 3 saat itu sudah posisi 4 namun sayang Arsenio alami crash dan mencoba memperbaiki posisinya dan berhasil finish di posisi 4.

“Allhamdulilah race ini saya bisa posisi 2 di moto1 saya start sudah mulus berada di posisi 2 dan terus leading hingga finish di posisi 1 moto2 berjalan start dengan mulus namun saat memasuki lap ke 3 saya crash dan terush memperbaiki posisi saya dari belakang hingga finish di posisi 4, persiapan kedepan saya tetap fokus karna masih ada sisa 2 putaran lagi kejurnas motocross saya akan terus fokus dan berusaha maksimal untuk memperebutkan juara Nasional” ungkap Arsenio Algifari.

Luar biasa, selamat untuk team dan Arsenio tetap semangat untuk bisa lebih baik lagi dan mendapatkan hasil lebih maksimal lagi di event berikutnya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here