Madu Kristal Wonogiri GDT YMR, Niat Bawa Nama Kota Tercinta

0
339
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Step by step sejak balapan awal mulai berbenah membuat armada team ini dari hasil mempelajari para team besar. Memang belum eksis di setiap event nasional tapi impian membawa team ini ke jenjang kompetisi papan atas sedang dipersiapkan. Madu Kristal Wonogiri GDT YMR milik Yudhi MK asal Ngadirojo, Wonogiri fokus tahun ini sebagai warming up mengibarkan nama team asal kota Gaplek ini.
“Ya awal kita ingin serius pas ada moment Kejurnas Motorprix singgah di Wonogiri. Keracunan sampai akhirnya membuat motor balap dari Bebek Standar 2T sampai sekarang ready Bebek Tune-Up 125cc dan 150cc,” kata Yudhi langsung kepada OZ.

Yudhi MK, cuma ingin membawa nama Wonogiri lagi ke ranah balap road race.

Pengusaha muda ini demi membumbungkan nama Wonogiri_nya sampai jerih payah menyerahkan pacuannya kepada Widya Krida Laksana dari GDT Jogja. Mekanik nasional yang prestasinya membawa pembalap-pembalap muda juara di event nasional maupun daerah ini tak usah di ragukan lagi trek recordnya.
“Yang jelas team ini ingin membawa nama kotaku saja mas. Biar penerusnya tak berhenti di tengah jalan. Memang sekarang belum punya pembalap tetap. Masih cari-cari yang pas Insyaallah persiapan buat 2019 nanti turun di event nasional,” ungkapnya pada balap VSC Road Race sirkuit Mandala Krida Jogjakarta 2 Juni 2018.
Balapan kali ini Yudhi meminjam Wahyu Nugroho sebagai pembalapnya. Team utamanya tak balap bisa di pinjam karena sama-sama masih di bawah nama GDT Jogja.

Wahyu Nugroho coba bawa motor racikan GDT Jogja team Madu Kristal Wonogiri.

Wonogiri sendiri memang kota dengan wilayah besar. Namun masyarakat sekitar merasa bangga jika ada nama kota yang terkenal dengan Waduk Gajah Mungkur nya ini terselip nama Wonogiri terkenal di luar daerah. Setelah tokoh-tokoh balap dari mekanik yang berasal dari kota ini urut dari Sri Gandoel Hartanto lewat GRM Racing nya, Waskito Merit Ngubaini bersama MRT,  lalu Pak Dhe Ibnu Sambodo dari Manual Tech yang masih eksis di luar negeri di kelas Supersport 600cc dan terakhir team PARD milik Fritz Yohanes yang berhasil kuasai juara nasional road race regional Jawa tiga musim berturut kini tongkat estafet siap di lanjut team Madu Kristal.
Dengan di dampingi Manager Galih Hafriandi alias Pete yang sudah pengalaman dalam mengarahkan manajemen balap dan Yudhi YMR sebagai co mekanik yang membantu sejak Madu Kristal Wonogiri balap tentu sudah punya backing yang pas dan tak gugup dalam situasi race. Kami tunggu tahun depan..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.