Main 2 Alam, Tim Balap Bayu Ucil Siap Ramaikan 2021

0
148
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Siapa yang tidak kenal dengan Bayu Ucil, pemuda asal kota Grobogan, Jawa Tengah yang merupakan joki kawakan di lintasan balap lurus 201m. Tidak hanya sukses menjadi pembalap saja, bapak 1 anak ini pun juga sukses didunia apparel balap dengan nama RacingHell dan ternyata juga cukup digandrungi oleh para pecinta balap lurus.

Eeiittss… sukses yang diraih Bayu Ucil dari jadi pembalap dan usaha apparel balap pun tidak membuatnya puas begitu saja, usut punya usut sejak tahun 2019 awal Bayu Ucil sudah mencoba untuk pindah alam alias tidak hanya main di balapan drag tetapi juga di balapan tikung menikung alias balap roadrace.

“Alhamdulillah mas bisa kesampaian punya tim balap roadrace sendiri, walaupun privater kita coba untuk terus eksis,” Ujar Bayu Ucil

Bukan jadi pembalap juga ya Orozoners tetapi langsung menjadi pemilik tim balap roadrace dan aktif meramaikan persaiangan di beberapa event balap tanah air dengan pembalapnya Stefano Rossi dan acap kali memakai jasa pembalap asal region 3 Aldiaz Aqsal.

Untuk tahun 2021 tak tanggung-tanggung Bayu sudah menyiapkan kuda pacu untuk dipakai melintas di dua alam yang berbeda, yuuppss 5 motor drag dan 6 motor roadrace sudah siap untuk digeber. Ditanya melalui pesan singkat online Bayu menyebutkan jika akan masih ikut balap dan tentunya juga fokus ke tim balap juga.

“Untuk komposisi balap drag joki sudah ada Jendra Peking si kelas sedeed dan Haikal di kelas pemula, kalau untuk roadrace baru Stefano Rossi, yang satunya masih menunggu sembari jadwal resmi keluar,” Tutup Bayu Ucil

Semoga saja pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa menyaksikan kiprah dari sang pembalap drag kenamaan yang juga pengusaha yang saai ini mencoba nekat bermain 2 alam.

Penulis : Sigit | Foto : Bayu Ucil IG

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.