Main di Kandang Lian Motor Tech Percaya Diri, Target Kuasai Drag Bike RKM 2019

90
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Tidak hanya pebalap dan tim  luar Pekanbaru saja yang memiliki hasrat untuk panaskan persaingan. Lian Motor Tech selaku tim asal Kandis akan ikut panaskan persaingan di RKM Drag Bike 2019 yang berlangsung (13/10) di Sirkuit NP JL. Simp, Rukiman Libo Baru, Riau. Mereka mentargetkan kuasai event RKM terlebih mereka main di kandang.

Mendengar akan adanya event besar di Kandis, tim LIAN MOTOR TECH selaku tim tuan rumah langsung bergegas. Tim yang terkenal dengan skuad yang solid ini akan ikut panaskan persaingan di gelaran akbar ini. Terlebih hadiah yang ditawarkan juga cukup banyak.

“Yang pastinya kita juga akan ikut meramaikan event di Kandis. Bisa di katakan hampir seluruh kelas kita ikuti dengan mengutamakan joki lokal Kandis & pemula lokal Kandis. Serta garapan mesin murni mekanik lokal Kandis,” ujar Hakim selaku manajer tim Lian Motor Tech.

Lanjutnya ,” Sejauh ini persiapan kami sudah hampir selesai. Kita akan siap bersaing dengan team team lain baik dari Riau, Medan maupun dari luar Sumatera. Semboyan dari Lian motor tech lybazz kandis,  BERISIK ITU ASIK,  kalah menang itu lah pertandingan yang terpenting kita berupaya untuk tetap di zona otomotif Dragbike 201. Salam olahraga,”

Memang kalau kita absen beberapa tim luar Pekanbaru sudah ada yang memastikan datang untuk mengikuti event Drag Bike spektakuler ini.   Tapi kalian tim tim luar Pekanbaru harus juga waspadai tim asal Kandis ini. Pasalnya tim yang digawangi Zein selaku owner tidak bisa dianggap remeh.

Dan ini merupakan tim Asli Kandis. Yang memperdayakan pebalap Kandis dan Mekanik asli Kandis. Lalu apakah tim tim luar Kandis bisa kalahkan tim Lian. Kita tunggu dan saksikan saja ajang balap Drag bike di Kandis. Jangan sampai ketinggalan. Untuk kabar berita selanjutnya bisa pantengin terus di OtomotifZone.com

Penulis : Dewa | Foto : Lian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.