Makassar Diserbu Kemeriahan CustoMAXI Yamaha 2018

0
214
sss

OtomotifZone.com – Makassar. Yamaha membuka awal tahun 2018 ini dengan melanjutkan CustoMAXI, ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (XMax, NMax, Aerox 155).

Setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, kali ini giliran Pulau Sulawesi yang menjadi lokasi kemeriahan event ini. Makassar terpilih sebagai kota ke-4 diadakannya semifinal CustoMAXI, Sabtu (6/1/2018). Tepatnya di area Goedang Popsa Resto, dekat benteng Rotterdam, tepi pantai Losari.

Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat mengatakan Makassar merupakan kota dimana populasi MAXI Yamaha paling banyak untuk wilayah Sulawesi. Sehingga event CustoMAXI mendapat sambutan sangat positif di kota pesisir pantai ini.

“Seperti waktu diadakannya MAXI Yamaha Day tahun lalu, yang dihadiri ribuan orang pengguna MAXI Yamaha. Modifikasi pun sangat berkembang di sini. Sampai bermunculan bengkel-bengkel baru, karena antusias terhadap segmen ini sangat tinggi,” papar Frengky.

Pada ajang CustoMAXI sekitar 30 motor MAXI Yamaha yang telah dimodifikasi berkompetisi di putaran semifinal di 8 kota. Sebelum sampai ke semifinal, mereka melalui tahap registrasi (free registration) dan eliminasi di www.customaxiyamaha.com. Ketika lolos semifinal, mereka akan dinilai lagi untuk mendapatkan tiket ke final.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, MAXI Yamaha telah memberi lifestyle baru. Gaya hidup lebih tinggi, khususnya di kalangan menengah. Seperti yang terlihat di berbagai kota, termasuk Makassar.

Ia menambahkan, para pengguna motor kategori skutik bongsor ini juga suka touring, sambil mempromosikan destinasi wisata. Aktifitas hang out di kafe-kafe pun makin marak dengan hadirnya generasi MAXI Yamaha.

“Artinya MAXI Yamaha tidak hanya sebagai kendaraan saja. Tapi juga telah mengubah gaya hidup. Tentunya sangat cocok dengan tagline MAXI Yamaha ‘Live in The Higher Stage’,” sebut Eddy.

Naskah : Alun Segoro |Foto : YIMM

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.