Malang Adventure Trail (MAT6) : Up Hill Gegerkan MAT6 pada Hari ke-2

0
3393
Malang Adventure Trail (MAT6)
Hanya rider yang mempunyai skill mampu menaklukkan Up Hill Tanjakan Tipis-Tipis
sss

OtomotifZone.com – Batu. Setiap gelaran Malang Adventure Trail (MAT), selalu ada yang unik dan menarik yang terkadang tidak diduga oleh para peserta, tak terkecuali pada gelaran  MAT6. Kali ini bekerjasama dengan PT. GazGas memberikan sebuah tantangan up hill yang dijuluki Hill Climbing yang harus ditaklukkan para peserta.

“Pada hari kedua peserta dibatasi untuk 200 pendaftar saja. Tantangannya adalah menaklukkan sebuah bukit di kawasan Goa Jepang yang kami beri nama Tanjakan Tipis-Tipis,” ujar Edi Kampang.

Pada tantangan hari kedua ini peserta harus menaklukkan tanjakan sejauh ± 200 meter dengan kemiringan sekitar 75°. Banyak riders berjatuhan saat berusaha menaklukkan tanjakan extreme ini.  Namun banyak juga peserta berhasil menaklukkan sampai puncak. Skenario awalnya akan mendapatkan 1 unit motor Gazgas tipe Hummer 150.

Para peserta menunggu giliran menaklukkan Tanjakan Tipis-Tipis
Para peserta menunggu giliran menaklukkan Tanjakan Tipis-Tipis

“Ternyata, kenyataannya hampir sebagian peserta berhasil menaklukkan tantangan ini. Mereka semuanya memiliki skill yang mumpuni, sehingga kita mengubah aturan mainnya. Jadi, peserta yang lolos menaklukkan rintangan diundi untuk mendapatkan hadiah tersebut,” jelas Adi Setiawan, General Manager Gazgas Indonesia.

1 unit Gazgas tipe Hummer 150 disiapkan Gazgaz untuk jawara up hill
1 unit Gazgas tipe Hummer 150 disiapkan Gazgaz untuk jawara up hill

Setelah gelaran usai, pengundian dilakukan pada malam penutupan Malang Adventure Trail MAT6 yang berlangsung di Panderman Hill, Minggu (18/12). Dan yang keluar sebagai pemenang adalah Sutarno, rider asal Magetan, Jawa Timur. Penyerahan hadiah langsung diberikan Adi Setiawan kepada sang jawara.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, ist

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.