Mamuju Sulbar Kembali Gelar Kejurnas Drag Bike Seri 7 2019 Minggu Ini

0
604
sss

OtomotifZone.com-Mamuju Sulbar. Tak teras gelaran kejuaraan nasional Drag Bike penggabungan 2 region ujung timur Indonesia akan kembali bergulir Minggu ini di Mamuju Sulawesi Barat, tepatnya Sabtu-Minggu, 7-8 September 2019.

Event kejurnas DB putaran 7 2019 garapan Q Racing product ini akan mengusung seabreg hadiah dan memperebutkan piala Gubernur dan Kapolda Sulbar serta Bupati Mamuju ini menggelar 4 kelas wajib kejurnas, 10 kelas supporting dan 4 kelas khusus lokal Sulbar.

Rezki Thaha selaku komandan Q Racing Product kembali akan menggunakan sirkuit track jalur Arteri Simboro, Mamuju seperti kejurnas tahun lalu tentunya dengan lintasan beton, hasil tahun lalu dengan hasil sukses, sirkuit ini akan kembali menjadi venue kegiatan kejurnas sekaligus kejurda DB IMI Sulbar putaran 1 2019.

flayer kegiatan

“Kami selaku penyenggara siap menggelar kembali event kejurnas, track Arteri Simboro Mamuju dengan karakter beton sudah pernah dijalani para pembalap DB region 5 dan 6, tentunya sirkuit ini sudah tidak asing lagi, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar”, papar Rezki Thaha.

Rezki Thaha

OZ pernah menjadi saksi gelaran kejurnas Drag Bike tahun lalu, tentunya kemasan Q Racing product dengan double deckernya manjadi salah satu kemasan apik disamping track yang luas dan lurus, untuk informasi lebih detail, silahkan cemati flayer panitia.

Selamat berlomba untuk pembalap 201 meter region 5 dan 6 tahun ini.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.