Manado Auto Contest 2019 : Makin Semarak Dengan Digelarnya Kompetisi Freestyle Tingkat Nasional

0
125
sss

OtomotifZone.com – Manado. Kemeriahan suasana Manado Auto Contest (MAC) 2019 pada hari kedua (Sabtu), tidak hanya di iisi dengan ajang kontes modifikasi mobil dan motor saja sebagai acara utamanya. Namun juga makin semarak dan seru dengan turut digelarnya event Mantos 3 Freestyle Competition yang kembali di gagas oleh Indonesia Stuntride Association (ISA) dan di daulat langsung oleh J. Royke Emaduard Laluw, selaku komisi Freestyle Motor Indonesia.

Sebagai kontent hiburan yang mengacu pada bidang olah raga tambahan dengan mengutamakan prestasi ini, gelaran stuntride ataupun aksi freestyle ini di hadirkan pada MAC 2019 sebagai pendukung acara namun yang dibarengi dengan titel Mantos Freestyle Competition seri ke-3.

Untuk putaran Kejuaran Nasional region Sulawesi merupakan seri yang ke-2, dan pastinya akan diikutu pula oleh para jagoan freestyler tingkat nasional yang berasal dari berbagai daerah, seperti Bali, Jawa Tengah, Makassar, Papua dan Manado sekaligus untuk memeriahkan MAC di tahun 2019 yang bertempat di pelataran parkir Manado Town Square (5/10).

Pada hari pertama dimainkan kelas untuk regional Manado dan esok hari yang merupakan hari kedua (6/10) akan di gelar kelas Pemula, Pro & Open tingkat Nasional. Pastinya di ajang ini akan tersaji lengkap aksi dan persaingan ketat yang dipertujukan dari freestyler Tanah Air sebagai sajian hiburan menarik bagi warga kota Manado. Tentu dengan ini diharapkan bakal muncul para freestyler handal sebagai peraih juara Nasional yang hebat serta berkualitas dan kelak bisa mewakili kota Manado nantinya.

“Selain sebagai olahraga prestasi yang menghibur kami juga ingin menarik animo masyarakat untuk memperkenalkan bahwa olah raga freestyle ini tidak anarkis, bukan ilegal, tidak liar dan ini merupakan olahraga yang bisa menunjukan prestasi di luar hiburan. Kami juga berkeinginan jika freestyle ini bakal menjadi satu kemasan seperti olah raga sport lainnya dan bukan hanya soal aksi tunjukkan skill dari para pemainnya saja, akan tetapi dengan branding yang kita bawa dapat dimaksimalkan untuk kualitas dari pemain itu sendiri dan pastinya dengan mensupport pemain yang memiliki attitute serta prestasi baik yang gemilang seperti Wawan Tembong,” ungkap Royke.

Penulis : Alpacino | Foto : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.