Marc Marquez Akan Jalani Operasi Lagi, Test Pramusim 2021 Sudah Rilis

0
54
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kondisi dari Marc Marquez saat ini diketahui akan kembali naik ke meja operasi lagi untuk ketiga kalinya, sedangkan test pra musim MotoGP 2021 sudah rilis. Akankah The Baby Alien siap untuk kembali mengaspal lagi di tahun depan dan incar target Juara Dunia yang ke-9 kalinya?

Adapun untuk jadwal tes pra musim musim depan menurut rencana bakal berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia 14-16 Februari 2021, dan lantas menyusul ke sirkuit Losail, Qatar tanggal 10-12 Maret 2021 mendatang.

Secara otomatis membuat persiapan semua tim dan pembalap kurang dari 3 bulan lagi termasuk bagi Marc Marquez untuk sudah harus siap melakukan tes setelah mengalami insiden di sirkuit Jerez, Spanyol, pada laga awal seri perdana MotoGP pada bulan Juli lalu.

Marc Marquez akan jalani lagi operasi untuk ketiga kalinya

The Baby Alien pun hanya dapat mengikuti jalannya balapan musim 2020 ini dengan sekali race dan selanjutnya harus menjalani operasi pada lengan kanannya hingga 2 kali. Dan kini kabarnya pembalap yang akan menjadi rekan tandem bersama rekrutan anyar tim Repsol Honda, yakni Pol Espargaro ini kembali bakal masuk lagi ke ruang operasi untuk yang ketiga kalinya.

Marquez telah mengambil keputusan untuk menjalani pemulihan dengan transplantasi tulang pada lengan kanan bagian atasnya dan kemungkinan besar hal itu akan membutuhkan waktu istirahat pasca operasi yang lama. Di khawatirkan jika The Baby Alien ini tidak dapat mengikuti test pra musim di Malaysia dan juga Qatar.

Penulis : Obeth | Sumber : Speedweek | Foto : MotoGP & amotomio.it

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.