Marc Marquez Kembali Absen di MotoGP 2020 Seri Austria

0
76
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Jelang bergulirnya seri tiga MotoGP musim 2020 di sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini, Minggu, 16 Agustus, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali bakal absen untuk ikut balap. Posisi dari The Baby Alien pun akan di isi lagi oleh Stefan Bradl yang di seri kedua kemarin di sirkuit Brno, Republik Ceko, menjadi rider pengganti dan harus puas finish di urutan ke-18.

Sedangkan Alex Marquez yang juga selain adik dari Marc Marquez dan merupakan rekan satu timnya hanya sanggup berada 3 tingkat di atas Bradl, yakni di posisi 15. Sehingga hal ini belum bisa ikut mendongkrak performa dan poin bagi tim Repsol Honda untuk kembali bisa unjuk gigi sekaligus pertahankan podium sebagai juara bertahan di ajang MotoGP musim 2020 ini.

Marc Marquez kembali absen balap, kali ini di MotoGP 2020 Austria

“Kami memiliki Bradl lagi pada pekan ini di Austria di lintasan berbeda seperti Red Bull Ring,” tutur Alberto Puig, bos tim Repsol Honda seperti dikutip dari Motorsport.

“Kami juga sangat berharap Alex akan bisa melanjutkan terus perkembangannya,” kata Puig lagi.

“Dia harus bisa memahami motor yang lebih baik terutama pada ban. Alex masih menemukan beberapa masalah untuk dapat beradaptasi dengan komponen baru, yang membuatnya jadi lebih sulit setelahnya,” ungkap Puig.

“Dengan Stefan (Bradl), kami akan menilai dalam beberapa hari mendatang jika kami akan terus bisa menguji beberapa bagian baru, atau strategi apa yang dapat kami persiapkan untuk akhir pekan ini dari segi teknis,” sebut Puig.

Kita lihat saja kiprah kedua rider tim Repsol Honda ini apakah akan bisa beri kejutan kali ini.

Penulis : Obeth | Sumber : Motorsport | Foto : Motorsport & Motorcyclenews

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.