Marc Marquez Tinggalkan MotoGP!!!

0
249
Marc Marquez Mampu Atasi Quartararo dan Raih Kemenangan Sempurna
image source: https://www.motorsport.com/motogp/news/motegi-race-report-marquez-quartararo/4560516/
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pebalap muda berbakat dunia Marc Marquez banting stir. Pria asal Spanyol yang membesut tim Repsol Honda ini tinggalkan MotoGP. Kaka dari Alex Marquez ini geluti ajang balap Formula 1. Dan nampak dirinya kendarai mobilnya dengan serius.

Ya libur balap seperti ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Seperti Marquez yang mengisi waktu luangnya dengan bermain game. Pebalap muda MotoGP ini malah tidak main game seperti profesinya sebagai pebalap motor. Melainkan dirinya malah bermain game Formula 1. Bukan berarti dia tinggalkan ajang balap MotoGP yang membesarkan namanya. Melainkan ini dia bermain game selama tidak turun balap MotoGP. Game ini dirinya mainkan dengan serius. Nampak Baby Alien julukan pebalap Spanyol ini menghayati sampai sampai menggunakan sarung tangan saat bermain.

” Kemarin GP F1 pertama !! Hari ini giliranku … tapi dari rumah,” jelas Marquez dalam akun twitter resminya.

Dalam postingan terlihat Marquez sedang berjuang untuk menyalip lawan yang ada di depan. Memang ajang balap ini juga sedang ramai dimainkan. Sampai sampai jenis game seperti ini juga ada loh di kantor OtomotifZone. Sensasi berkendara saat balapan sangat terasa dengan simulator ini.

Penulis juga pernah merasakan memainkan game ini. Sampai sampai penulis merasa seperti pebalap sungguhan. Persaingan yang sangat seru dan persaingan sangat terasa. Kalian penasaran dengan game seperti ini? coba rasakan atau bisa datang ke kantor kita di Margahayu Permai, Bandung.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.