Mario Akan Bikin Bangga Masyarakat Indonesia di Jerez

1891
sss

OtomotifZone.com – Jerez. Akhir pekan ini putaran keenam FIM CEV 2019 akan belangsung (29/9) di Circuito de Jerez, Spanyol. Penantian panjang seorang Mario Suryo Aji atau biasa disapa Mario SA untuk berlaga diajang Moto3 Junior World Championship. Mario sudah tidak sabar dan ingin segera bertarung dan bikin bangga masyarakat Indonesia di Jerez.

Memang libur panjang terjadi diajang FIM CEV 2019. Dan akhir pekan ini putaran ke 6 kembali digelar. Jiwa muda Mario sungguh bergejolak. Dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di putaran keenam ini. Pebalap dengan nomor start 34 ini ingin torehkan hasil manis di Jerez nanti.

“Saya siap menghadapi balapan akhir pekan ini. Saya sudah punya pengalaman balapan di Jerez dari ikut Redbull Rookies Cup. Setelah menjalani balapan pada putaran sebelumnya di Aragon, saya semakin percaya diri akan bisa tampil bagus dan bersaing di grup depan pada balapan Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini. Saya akan berusaha tampil yang terbaik untuk Astra Honda Racing Team dan masyarakat Indonesia,” ujar Mario Suryo Aji.

Memang beberapa balapan belakangan ini penampilan Mario sedang dalam puncak gemilang. Pebalap muda yang naik level dari ajang Asia Road Racing Championship ini sedang dalam performa terbaik. Terbukti beberapa balapan diluar CEV dirinya mampu membuat para lawan mewaspadainya sangat ketat.

Lalu apakah Mario akan kembali bersinar dan kali ini dirinya akan bermain di ajang FIM CEV 2019 putaran 6. Kita nantikan saja dan kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.