Masih Dalam Tahap Riset, Inilah Penampakkan Motor Penguasa Kelas MP1 di Event W2 Tapak Lapan Bangkinang 2019

507
sss

OtomotifZone.com – Riau. Event balap bertajuk Kejurda W2 Tapak Lapan Roadrace Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sport Centre Bangkinang, Kampar, Riau (31/11-1/12) lalu memang menjadi pilihan bagi rider-rider di region A Sumatera untuk dapat mengasah skill mereka di sirkuit permanen satu-satunya di Provinsi Riau tersebut. Apalagi hal itu sebagai ajang persiapan untuk menghadapi gelaran seri Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix di tahun 2020 mendatang.

Perhatian ribuan pasang mata yang hadir di tepi lintasan tertuju pada saat race di kelas MP 1 Bebek Tune up 150 cc Expert. Pasalnya ada beberapa nama pembalap beken region Sumatera yang akan bertarung di kelas bergengsi tersebut yang diantaranya ada nama besar seperti Reza Fahlevi asal Aceh, Danial Damar, Ega Fajar dari Sumatera Barat, Agung Alba dari Provinsi Jambi, Robby Riswandi dari Riau selaku tuan rumah dan juga para rider lokal asal Riau lainnya yang ikut meramaikan kerasnya persaingan di kelas raja ini.

Jalannya race memang terlihat sedikit keras dan penuh aksi dramatis karena para pembalap terbaik ini berusaha untuk memperebutkan posisi pertama. Seperti yang diperlihatkan oleh Danial Damar, Agung Alba dan Robby Riswandi yang sangat kompetitif sekali sehingga membuat para penonton juga nampak antusias melihat jalannya race. Posisi ketiga ini pun silih berganti dalam cari peluang untuk berada di urutan pertama, hingga akhirnya Robby Riswandi mampu memanfaatkan peluang dan menjadi yang terbaik dalam menjadi juara di ikuti oleh Danial Damar dan Agung Alba di posisi kedua dan ketiga.

Kuda besi pacuan Robby Riswandi kali ini dirasa belum sempurna dalam setingannya. Hal itu diungkapkan oleh Om Jul, selaku pemilik tim Piss Motor. “Sebenarnya motor ini masih dalam pengembangan riset mesin yang nantinya untuk persiapan menghadapi Kejurnas Motoprix tahun depan,” sebut om Jul yang juga sebagai mekanik tim saat jumpai langsung oleh otomotifzone.com.

Masih menurut Om Jul, dengan hasil balapan kali ini kami tidak akan lupa diri dan akan terus lakukan pembenahan lagi bagian mesinnya supaya benar-benar di dapat setingan yang pas, baik itu dengan kondisi dari lintasan dan juga cuaca apapun.

Nah, kita tunggu saja perkembangan riset dari motor racikan tangan dingin mekanik asal Kampar ini hanya di otomotifzone.com.

Penulis : Babe Shasa | Foto : Babe Shasa |Editor : Obeth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.