Matic 200cc Wajib Knalpot Kawahara, Berikut Regulasinya

0
155
sss

OtomotifZone.com – Klaten. Jelang laga akbar Kawahara IDC IRC 2020 bergulir pada pertengahan bulan Maret mendatang, Erdeve selaku EO penyelenggara mengadakan press conference untuk membahas peraturan-peraturan yang akan dipakai pada balapan tahun 2020 kali ini, dan tentunya regulasi-regulasi yang nantinya akan diberlakukan.

Salah satu regulasi yang yang dibahas pada hari ini adalah mengantisipasi kasus yang sempat heboh pada laga final Kawahara IDC 2019 kemarin yakni perihal penggunaan knalpot kawahara pada kelas matic 200cc juga tak luput dari pembahasan dimana semua tim dan pembalap yang ikut serta di kelas matic 200cc diwajibkan untuk menggunakan knalpot asli dari Kawahara.

Danung (baju biru)

Danung, yang bertugas di bagian scrutnering menjelaskan bahwa yang diperbolehkan untuk dimodifikasi hanya pada bagian sarangan saja, selebihnya harus sesuai dengan standar knalpot dari Kawahara Racing. Tidak dibenarkan untuk dirubah, dipotong, ataupun diputar dari bentuk aslinya dengan alasan apapun.

Nahh untuk jenis knalpotnya sendiri yang diperbolehkan adalah knalpot kawahara keluaran tahun 2016 keatas (plandes tipis).

Jenis knalpot matic kawahara yang dipergunakan

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.