Matic Injeksi Azim Motor Bengkulu Siap Tarung di Sumatera Cup Prix 2019 Seri 4 Padang Andalkan M. Syahruri

0
540
sss

OtomotifZone.com – Bengkulu – Tidak ingin ketinggalan untuk dapat berlaga di gelaran yang paling keterlaluan saat ini yakni ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2019, tim TB Jihan Difasc Azim Motor Support by Billy Motor Sarolangun, dari Provinsi Bengkulu, bakal turut meramaikan seri 4 yang akan berlangsung di kota Padang, Sumatera Barat akhir pekan ini (26-27/10).

Adalah rider Muhammad Syahyuri yang jadi ujung tombak tim untuk dapat bertarung di 5 kelas berbeda dengan membawa 4 unit motor, dan yang paling di andalkannya adalah kelas Matic 130 cc Standar Terbuka (SCP5). Pembalap yang akrab disapa Yuri ini, akan memacu besutan matik injeksi hasil garapan dari Azim Motor Bengkulu.

BACA JUGA :

Pebalap Tuan Rumah Siap Hadang Tekanan Team Luar di SCP Padang

“Saya sudah mendaftar 5 kelas mas, main di kelas matik dan juga sport. Di kelas Matik 130 cc Standar Terbuka nanti saya akan membawa matik injeksi mas,” ujar Yuri saat dikonfirmasi oleh penulis via telepon.

Nah sobat Otozoner, pasti bakal penasaran yah dengan event yang makin keterlaluan di ajang SCP seri 4 Padang kali ini. Tunggu saja berita lengkap gelarannya dan juga ulasan tentang matik injeksi M. Syahruri ini apakah bisa membawa hasil bagus dan maksimal untuk dapat meraih gelar juara, stay terus yah di otomotifzone.com.

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.