Matic Race 2020 Bupati Kepahiang: Finish di Posisi 3 Matic Injeksi Ini Selamatkan Syahyuri Juara Umum Matic

0
638
sss

Otomotifzone.com – Kepahiang. Perebutan juara umum dikategori matic pada ajang open road race RN management Racing Fest Matic Race 2020 Raja Air yang memperebutkan piala Bupati Kabupaten Kepahiang di sirkuit non permanen daerah perkantoran Pemda kabupaten Kepahiang Minggu (26/1) kemarin. Sangatlah dramatis pasalnya Yamaha Mio GT harus bertarung di kelas 130cc Standar yang umumnya di dominasi Honda Beat.

Apalagi motor yang ditunggangi oleh M.Syahyuri  bersystem injeksi, sehingga pastinya akan agak kesulitan meladeni garangnya para kompetitor terlebih di putaran bawah (akselerasi). Namun pembalap dari team TB Jihan Debs Jer Billy Motor Sarolangun Azim Motor harus puas berada diposisi ke 3. Meskipun hanya bisa bertengger di posisi ke-3 Syahruri berhasil menjadi juara umum karena memang ia secara hitung – hitungan point unggul dari para pesaingnya.

dimana di 2 kelas sebelumnya Syahyuri sudah mendapatkan point sempurna, dengan berada di posisi 1 di kelas 125cc standar dan 130cc tune up, membuat dirinya cukup bermain aman saja agar bisa mengamankan posisinya.

“ Alhamdulillah mas, setalah mendapatkan double winner di kelas 125cc dan 130cc tune up saya mencoba bermain santai di kelas 130cc standar dan berhasil finish di posisi ke 3 mas ”ungkap pembalap yang indektik dengan nomor 43 tersebut kepada penulis.

Menjadi satu-satunya motor injeksi yang bersaing dengan para karburator Mio GT risetan mekanik lokal ini mampu menghantarkan syahyuri menjadi juara umum untuk kategori matic pada event kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh crew mekanik saya bng Dede Ardian yang sudah memberikan enggine terbaik untuk kuda besi saya mas dan juga untuk bos yang sudah mensuport saya mas,semoga next event saya masih bisa memberikan hasil yang baik lagi”tutup syahyuri kepada penulis.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.