Matic Race 2020 Bupati Kepahiang : Sabana Quary BBS Z4 Hantarkan Windo Octa Pramudya Juara Umum 2 Tak

0
578
sss

Otomotifzine.com – Kepahiang. Kejuaraan Open Road Race RN Management Racing Fest Matic Race 2020 Raja Air yang memperebutkan piala Bupati Kabupaten Kepahiang dihelat di sirkuit non permanen daerah perkantoran Pemda Kabupaten Kepahiang, pada Minggu, (26/1) Telah usai digelar dengan meriah.

Tidak hanya itu perebutaan juara umum juga terbilang cukup sengit dan akhirnya tim Sabana Quary BBS Z4 Racing Team yang berasal dari kecamatan Lubuk Durian, Bengkulu Utara sukses menghantarkan Windo Octa Pramudya meraih juara umum untuk kategori 2 tak.

Ini merupakan yang ke 3 kalinya bagi Windo bersama tim Sabana Quary BBS Z4 meraih jaura umum meskipun tim ini sendiri baru orbit di tahun 2019 lalu, dimana sebelumnya ia hanya bergabung bersama NRT kirau Talo yang masih mempunyai ikatan keluarga.

“Alhamdulillah mas,ini merupakan kali ke 3 nya kami mendapatkan juara umum bersama windo yang pertama di Curup, Manna dan terakhir di kabupaten Kepahiang ini kami bersyukur kembali bisa mempertahankan juara umum” ungkap  Herry kurniawan ( Awang ) Maneger sekaligus pemilik Team yang berasal dari Bengkulu Utara tersebut kepada otomotifzone.com.

Dengan hasil yang didapatkan oleh pembalap yang di percayainya di tahun 2020 yang baru saja di mulai ini nampaknya sang Maneger masih akan mempercayai windo untuk event-event yang akan mendatang.

‘’tahun 2020 kan baru dimulai mas dan kami masih mempercayai Windo sebagai pembalap dari team kami,semoga saja di tahun ini kami bisa mendapatkan hasil-hasil terbaik lagi mas.mohon doanya”tutup sang Maneger kepada penulis.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.