Mau Diapakan Motor Afridza Kedepannya?

3574
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Banyak cerita dari Kejurnas OnePrix 2019 putaran 5 yang berlangsung (10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Diantaranya hadirnya motor sepeninggalan almarhum Afridza Syach Munandar motor itu dipajang di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Lalu sepeninggalan beliau akan diapakan motor tersebut kedepannya?

Usut punya usut penulis sempat berbincang dengan Rudy Hadinata selaku pihak Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Ternyata motor tersebut kedepannya akan dipergunakan.

“Motor tersebut sengaja kita bawa di final OnePrix ini. Motor ini untuk mengenang beliau. Dan kedepannya kita akan berbincang dengan management dan Honda,” ujar Rudy langsung kepada Otomotifzone.

Lanjutnya, “Rencananya kita akan membuat museum di Tasikmalaya yang mana tempatnya di kawasan rumah tinggalnya pokoknya motor dan perlengkapan balap almarhum yang akan di taruh disana,”

Ini berarti motor Honda Sonic yang kerap mengantarkan Afridza ke panggung juara bisa kita lihat di museum tersebut. Tapi ternyata tidak hanya motor Honda Sonic saja yang dipajang.

” Kemarin setelah Afridza tiada Dorna juga datang. Perlengkapan balapnya di Asia juga akan dipajang disana. Tapi kita belum bisa memutuskan paling lama minggu depan baru akan bisa kita putuskan sebab kita akan berbincang dulu dengan pihak management dan Honda,” tutup Rudy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.