Max Verstappen – Redbull Gagal Beraksi Di kandang Pada Seri Pembuka

0
31
sss

OtomotifZone.com-Austria. Seri pembuka Formula 1 sirkuit Spielberg, Austria 5 July 2020 tak lain sirkuit milik RedBull dan juga sebagai kandang sendiri bagi mereka. Dua tahun Max Verstappen sukses sebagai penguasai sirkuit yang mengunggulkan top speed dan hard brake ini gagal di pertahankan pembalap Belanda tersebut.

Max sebagai pembalap pertama yang harus berhenti. Dari 71 lap dia di putaran 11 stop di garasi akibat masalah mesin. Power mendadak hilang setelah sempat mengalami mesin mati. “Saya tiba-tiba saja kehilangan Power, Saya belum tahu apa masalahnya. Kami akan mencari tahu,” kata Verstappen segera setelah balapan.Sementara Alex Albon harus out setelah terlibat senggolan dengan Lewis.

Seri kedua minggu depan akan kembali lagi ke sirkuit ini. PR besar haris terbayarkan karena dalam menjelang balapan ini mereka terus mencari celah kesalahan Mercedes-AMG GP. Mulai perangkat baru sterring roda depan Lewis dan Bottas, pinalti kualifikasi Lewis kemarin yang harus mundur ke posisi 5 dari posisi 2 awalnya. Lalu kejadian dengan Alex Albon.

Penulis : Hafid | Foto : F1

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.