MCCI Gelar Kopdargab di Ciamis, Acaranya Tampil Beda

0
246
sss

MCCI Gelar Kopdargab di Ciamis, Acaranya Tampil Beda

OtomotifZone.com – Ciamis – Mitsubishi Colt T120ss Club Indonesia (MCCI) Kabeh Dulur Region Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, menggelar Kopdargab di Gedung Islamic Centre, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (9/2), yang di hadiri sekitar ratusan anggotanya. Namun para peserta yang hadir juga ada yang dari luar Jabar, seperti terjauh dari Region Jatim Raya, dan juga masih banyak lagi yang datang dari luar kota Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Gelaran Kopdargab kali ini memang nampak berbeda dengan kopdar lainnya, seperti tidak terlihat adanya alat musik di atas panggung seperti layaknya ajang kegiatan otomotif pada umumnya. Yang ada justru hanya berupa banner berukuran besar, mimbar podium serta deretan kursi untuk perwakilan anggota dari beberapa region saja. Sehingga jelas sekali jika gelaran Kopdargab MCCI ini tanpa diiringi hingar bingar alunan musik.

Adapun untuk rangkaian kegiatan kali ini selain membahas internal MCCI, juga terdapat tausiyah yang cukup menyejukan hati para anggota. “Dengan konsep gelaran Kopdargab seperti ini harapannya MCCI akan bisa semakin solid lagi dengan memupuk rasa kekeluargaan yang erat dan meningkat,” ungkap Kristiana, selaku Ketua Umum MCCI.

“Beberapa baik itu yang berasal dari seputaran wilayah Jabar maupun yang jauh sudah mulai datang sejak Sabtu sore sekitar jam 16.00,” jelas Handi, salah satu panitia yang berasal dari Ciamis. Untuk acara sendiri memang dimulai pada hari Minggu, sekitar pukul 08.00 namun yang tercantum di undangan sekitar pukul 11.00. Karena pada pagi hari dibarengi dengan acara internal MCCI dan juga ada tausiyah oleh Ustadz untuk anggota MCCI.

Pada kesempatan ini selain dihadiri oleh para member dari berbagai region juga turut hadir dan memberikan sambutan dari perwakilan Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur. Sementara itu penasehat MCCI H. Enang Komara merasa bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menggelar Kopdargab ini. “Harapannya semoga tetap saling menjaga tali silaturahmi dan hubungan erat baik itu dengan para anggota MCCI maupun komunitas lain,” jelas H. Enang.

Di sela Kopdargab ini setelah diadakan makan bersama, kemudian turut pula dilanjutkan dengan penampilan slalom serta display car. Dan untuk acara sakralnya berupa penyerahan cinderamata dari masing-masing region di depan mobilnya masing-masing.

Di selingi dengan aksi slalom dari anggota MCCI

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto : Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.