MCP 2020: Akid Aziz Siap Pertahankan Prestasi Gemilang di Putaran 3

0
48
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Nampaknya Akid Aziz dari tim PETRONAS SPRINTA YAMAHA MAJU MOTOR sedang dalam performa terbaik. Terlihat dari putaran 3 yang diselenggarakan (2-3/9/2020) di Sirkuit Litar Antarbangsa Sepang Selatan, Malaysia. Pebalap dengan nomor start 13 ini kembali pimpin kualifikasi kelas CP150.

Sebelumnya pebalap PETRONAS SPRINTA YAMAHA MAJU MOTOR ini juara pada race CP150 putaran 2 di Litar Takar, Johor. Lalu saat ini dirinya menjadi pebalap tercepat pada babak kualifikasi CP150 putaran 3 Malaysian Cub Prix 2020. Lalu apakah dirinya bisa kembali juara pada race nanti?.

Sebentar dulu, nampaknya tidak mudah Akid bisa juara kali ini. Pasalnya ada Amirul dari tim Idemitsu Yuzy Honda Racing tercatat sebagai pebalap tercepat kedua. Amirul hanya memiliki selisih 0.228 detik dengan Akid. Amirul juga memiliki peluang juara pada race nanti.

Tapi semua pebalap memiliki ambisi untuk juara pada race nanti. Jadi kita belum bisa prediksi siapa juara pada race CP150 nanti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.