Medya Saputra Angkat Bicara Mengenai Ban di Kejurnas MotoPrix 2019

0
6680
Medya Saputra Angkat Bicara Mengenai IRS
Medya Saputra, Kabid R2 PP IMI
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Berita demi berita terus bermunculan dengan stetmen bahwasannya IRC akan mundur dari Kejurnas MotoPrix 2019. Ini karena naiknya nilai sponsor yang harus diberikan setiap produk ke penyelenggara. Akan tetapi Medya Saputra selaku Kabid R2 PP IMI angkat bicara mengenai hal ini.

Memang sudah ramai ramai dibicarakan mengenai akan mundurnya IRC diajang balap kejurnas. Sebab ada perbicaraan bahwa biaya sponsor yang harus dikeluarkan sangat besar. Tidak main main, dua kali lipat biaya pendanaan yang harus dikeluarkan pada tahun 2018. Tidak mau berita berkembang lebih liar lagi akhirnya Medya Saputra meluruskan semuanya.

“ Kita baru siang ini mas akan menyebar proposal untuk Kejurnas MotoPrix 2019. Nanti bila ada keberatan kita akan ajak duduk bersama mas kita akan cari jalan keluarnya. Kira kira baiknya seperti apa untuk kebaikan bersama. Dan tidak ada One Make Tire mas,” ujar Medya Saputra langsung kepada OtomotifZone.com

Ternyata proposal penawaran support baru disebarkan siang ini (10/1) . Dan belum ada juga keputusan akan One Make Tire diajang Kejurnas MotoPrix 2019. Medya Saputra juga menjelaskan bahwa keputusan ini belum deal 100 persen.

“ Kita tunggu saja mas keputusannya nanti. Kita akan adakan rapat secepatnya. Pastinya sebelum balapan dimulai,” tutup pria Bengkulu itu.

Dan bagi kalian, tunggu saja berita yang selalu paling update dan tepat hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara Ramadhan | Foto : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.