Medya Saputra Angkat Bicara Mengenai IRS

0
380
Medya Saputra Angkat Bicara Mengenai IRS
Medya Saputra, Kabid R2 PP IMI
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar berita sedikit tidak sedap mengenai event IRS 2019. Gosip beredar bahwa tidak ada event motor sport di Indonesia tahun ini. Penulis mencoba menelusuri melalui Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Motor IMI Pusat.

Event bergengsi IRS yang dirancang oleh legenda balap nasional Alm. Bambang Gunardi dirumorkan tidak dilaksanakan di 2019. Akan tetapi, event yang sudah berlangsung sejak tahun 2012 ini baru desas desus bila tidak di tiadakan. Stevi selaku pengelola atau anak dari Alm. Bambang Gunardi masih berusaha.

Kabarnya Stevi akan menemui Medya Saputra. Tapi Medya angkat bicara mengenai kabar ini.

“Sampai saat ini belum ada, Mas, penyelenggaraan pertemuan saya dengan Stevi,” ujar Medya Saputra langsung kepada Otomotifzone.

Akan tetapi mendengar kabar desas desus IRS tidak ditiadakan, Medya akan mengusahakan bahwa IRS atau event serupa tetap berjalan.” Untuk IRS atau event motor sport masih menjadi pembahasan kita. Dan kita belum bisa memberi keputusan. Tunggu saja sabar ya nanti dikabarin,” tutup pria asal Bengkulu itu.

Lalu kapan keputusan penyelenggaraan event Motor sport di tahun 2019? Apakah akan tetap ada atau tidak? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.