Melepas Rindu Balap, Tim Draco Racing Pekanbaru Berlabuh Di Jambi

0
426
Draco Racing Team Pekanbaru
Draco Racing Team Pekanbaru
sss

Otomotifzone.com – Jambi. Tim Pabrikan Honda asal Pekanbaru,Yang dikenal dengan Draco Racing Team, berlabuh di Rimbo Bujang Tebo – Jambi, mengikuti ajang kejuaraan New Normal Bupati Tebo Cup Race 2020 (02/08).

Tim Draco Racing yang diperkuat oleh pabrikan Honda ini, Mempersiapkan 5 Unit motor Honda untuk kejuaraan di Sumatera dan Jawa, ajang balap motor Oneprix, Motoprix dan HDC, namun karena masa pademi akibat covid-19, Kejuaraan besar Oneprix, Motoprix dan HDC tertunda dan nyaris batal untuk mengikuti.

Haziq Jiddan (Kiri),Eko Moelya (Tengah),Abing Kokastu (Kanan)
Haziq Jiddan (Kiri),Eko Moelya (Tengah),Abing Kokastu (Kanan)

“Kita tetap mengikuti kejuaran yang ada saat ini, awalnya kita di minta oleh Honda untuk fokus Motoprix dan HDC. Dikarenakan kondisi belum kondusif maka Motoprix ditiadakan tahun ini. Dan kita mencoba pertarungan di Oneprix, dikarenakan Kuota di Oneprix sudah penuh, efek beberapa tim balap yang nota bane berasal dari Motoprix beralih ke Oneprix. Maka kami tidak mendapatkan slot lagi untuk balapan di Oneprix. Ya kita coba balapan di kejuaraan daerah untuk sementara ini, karena tanggung jawab kami sebagai promosi dari pihak sponsor,” ujar Indra selaku owner tim”.

Untuk Kejuaraan New Normal Bupati Tebo Cup Race yang sedang berlangsung di Ex Terminal Rimbo Bujang (02/08) ini,Tim Draco Racing hanya menurunkan Dua kuda pacu,Yang akan diturunkan pada kelas Pemula dan Seedeed.

“Kita hanya bawa dua motor saja mas, Honda Sonic 150 Novice dengan pembalap Haziq jiddan, kita turunkan di kelas Mp1 dan Mp3, dan untuk Abing Kokastu menggunakan motor Honda Sonic150 rookie,Kita mainkan di Mp3 dan Mp1,Tutup Eko Moelya, Salah satu Owner Tim”.

Tim Draco Racing yang berasal dari Pekanbaru ini bela-Belain datang ke kejuaraan Rimbo Bujang Tebo – Jambi, dikarenakan sudah terlalu kangen dengan kompetisi balap motor di Sumatera.

Tunggu hasil juara nya ya gaes, apakah Tim Draco Racing masuk nominasi di kejuaraan New Normal Bupati Tebo Cup Race 2020? Stay Tune ya di Otomotifzone.com.

Penulis : Okky Ajo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.