Memaksimalkan Persiapan Menuju PON XX 2020 Papua, IMI Papua Lakukan Penyegaran Badan Pengurus

0
426
sss

OtomotifZone.com – Jayapura. Dalam rangka menjaga eksitensi dan juga memaksimalkan kinerja dari Pengurus IMI Papua jelang pelaksanaan PON XX 2020 yang akan berlangsung di Papua, Yan P. Mandenas selaku Ketua IMI Papua, melakukan rotasi beberapa pengurus guna penyegaran. Hal tersebut juga tertuang dalam Surat Keputusan yang di keluarkan oleh PP IMI Nomor : 166/IMI/SK – Organ/A/IX/2019 dan telah di tandangani oleh Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa, pada tanggal 23 September 2019.

Setelah melihat kinerja badan Pengurus IMI Papua pada masa bakti 2017-2021 yang dirasa kurang maksimal serta komunikasi di dalamnya tidak terjalin dengan baik, maka atas dasar itulah yang menjadikan salah satu alasan dilakukannya penyegaran di dalam badan pengurus saat ini.

Namun perubahan di dalam badan pengurus yang dilakukan saat ini tidak sepenuhnya dibenahi, akan tetapi hanya pergantian jabatan Ketua Harian, Sekretaris dan Bendahara saja. Selebihnya kepengurusan IMI Papua pada bidang yang lain hanya merolling jabatan badan pengurus yang sudah ada.

“Tujuan perubahan dan pembenahan pada badan pengurus ini sebenarnya untuk penyegaran saja yang di dalamnya kita ketahui pada masa bakti selama ini kinerjanya tidak dapat bekerja secara yang maksimal serta tidak terjalin komunikasi yang baik antar sesama pengurus. Hal ini dikhawatirkan bisa berdampak kurang bagus jelang persiapan PON XX 2020 yang targetnya di bebankan dari Koni Papua kepada IMI Papua,” kata Iqbal Halim, Wakil Ketua Harian terpilih.

“Dengan waktu tersisa ini kita berupaya keras untuk kembali menjalin hubungan komunikasi yang di bangun dengan Pemerintah Daerah Merauke dan Korwil IMI Merauke, Koni Papua dan PB PON guna memantau perkembangan serta pembangunan venue dan seluruh persiapannya. Dengan adanya segala keterkaitan perubahan dan penyengaran badan pengurus ini, kita akan berusaha untuk bisa ketertinggalan yang ada. Bahkan Ketua IMI Papua pun berharap semua perubahan ini dapat berjalan dengan baik,” tambah Iqbal Halim.

Selamat dan sukses buat kepengurusan IMI Papua yang baru saat ini dan berharap bisa menjalankan semuanya dengan baik terlebih lagi jelang persiapan PON XX 2020 Papua.

Penulis : Alpacino |Editor : Obeth | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.