Mencengangkan Running Mio 200cc Injeksi Wahana Baru, Timenya?

0
311
sss

Otomotifzone. Jakarta – Sirkuit NP Brigif II Kujang, Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada beberapa pekan yang lalu telah dibuka kembali dalam mengadakan drag bike maupun cornering dalam kegiatan latihan bersama yang dihelat tidak lain tidak bukan oleh Sumber Production.

Para pegiat otomotif khususnya drag bike, team, mekanik, serta pembalap berjibaku kembali di lintas lurus 201 meter untuk menyiapkan kuda besi balap masing-masing untuk siap mengarungi ajang kejuaraan drag bike kembali pasca dilakukannya penerapan PSBB serempak seluruh Indonesia.

Tidak lupa untuk menaati protokol Covid-19 kegiatan latihan bersama berjalan kondusif. Pada (11/6/2020) Wahana Baru Motor Bandung memanfaatkan agenda Sumber Production untuk menjajal armada terbarunya Matic 200cc TU Injeksi, Popo selaku pemegang kendali mesin WBM dengan mempercayakan matic injeksi bersama joki legendaris Indonesia Ayip Rosidi. Hasilnya mencengangkan, si kuda besi garapan miliknya berhasil tembus 7,266 detik.

“Ini kedua runningnya, first run dapet 7,52 detik. Trouble di busi, patah jadi brebet. Terus dari running pertama ke hari kedua cuma ganti busi. Alhamdulillah hasilnya dan lancar kemarin mah. Pas pertama nyetting kan engga bisa dibentak harus diurut lama, sekarang udah bisa di dorr langsung dari bawah,” Jelas Popo kepada Penulis.

Memadukan part milik Kawahara Racing dari Throttle Body 34 reamer 36, Koil, Knalpot, hingga bagian CVT, Matic 200 hasil tangan Popo mampu melesat bersama Ayip Rosidi mencatatkan waktu yang fantastis dalam running keduanya. Ingin tahu kelanjutan matic WBM ini? Pantengin terus juga berita seputar otomotif Indonesia hanya di www.otomotifzone.com.

Penulis/Foto : Ihya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.