Mendadak, Sergio Perez Masuk Tim Red Bull Racing

0
32
sss

OtomotifZone.com-Austria. Akhirnya yang menjadi pertanyaan terjawab sudah siapa yang bakal menjadi tandem Max Verstappen di team Red Bull musim depan. Tak di sangka Sergio Perez menjadi pilihan team minuman energy tersebut.

Team memilih Perez karena ada potensi lain.  “Setelah meluangkan waktu kami untuk mengevaluasi semua data dan penampilan yang relevan, kami memutuskan bahwa Sergio adalah pembalap yang tepat untuk bermitra dengan Max. 2021 dan berharap untuk menyambutnya di Red Bull Racing,” kata Christian Horner, pentolan team ini.

Sedangkan Alex Albon ternyata tak langsung di buang seketika oleh team yang membawanya ke balap Formula 1.”Alex adalah anggota tim yang berharga dan kami berpikir panjang dan keras tentang keputusan ini. Dia akan menjadi pembalap penguji juga pembalap cadangan. Dan fokus utama pada pengembang 2022,” lanjut Christian Horner.

Team ini satu-satunya team yang terus gempur pertahanan team Mercedes. Walau tahun depan musim perpisahan dengan Honda sebagai supliyer mesin.

Penulis : Hafid | Foto : F1

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.