Mendapatkan Hasil Kurang Maksimal di Seri 2, AM Fadly Siap Beri Ancaman di Seri Selanjutnya

0
152
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Pada seri 2  gelaran Kejurnas IRS 2018 AM Fadly mengancam di Kejurnas Sport 250 cc (1/7) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Dari race 1 sampai race 2 dirinya mampu memberikan perlawanan terhadap pembalap di barisan terdepan. Namun sayang hasil akhir belum memihak pada dirinya sehingga di seri kali ini ia belum bisa mendapatkan hasil maksimal, hal ini membuat dirinya semakin termotivasi di seri selanjutnya.

Pada race 1 kemarin, Fadly sempat pimpin jalannya balapan. Sejak lap awal pembalap yang juga turun diajang balap Asia ini sudah merepotkan pemabalap di barisan terdepan.

Namun sayang pada akhir akhir lap dirinya harus melorot ke barisan tengah. pada race 2 dirinya melakukan hal yang sama seperti di race 1. tapi lagi lagi keberuntungan belom memihak kepadanya meski ia terus merepotkan barisan terdepan.

Am Fadli

“  Di Race 1 motor saya kompetitif dengan yang lain. Tapi lap terakhir motor saya alami masalah. Motor Seperti mau jebol tenaga seperti hilang. Di Race 2 motor juga hampir sama.  Saya juga belum dapat set up yang bagus. Mungkin seri selanjutnya bisa lebih baik,” ujar AM Fadly ditemui langsung OtomotifZone setelah balapan.

Kendala di motor menjadi masalah utama pembalap dengan nomor 108 itu. Dirinya juga sempat bingung dengan tunggangannya tersebut. Pasalnya di seri sebelumnya kuda pacunya tidak mendapat kendala seperti itu.

“ Pada seri 1 motor tidak seperti itu mas. Seri 1 motor lebih baik dari ini seri 2 mas. Perbedaan mesin seri 2 ini lumayan berbeda dari seri 1 mas,” jelas Fadly.

Ini akan menjadi evaluasi besar tim dan Fadly. Dirinya akan segera menyiapkan kuda pacunya lebih dari seri 2. Pasalnya dirinya menargetkan bisa raih juara nasional di kelas Kejurnas Sport 250 cc. ,”  Semoga di seri selanjutnya saya bisa konsisten di podium di setiap racenya mas.  Karena untuk kejar juara nasional. Semua kita akan persiapan dari mesin dari evaluasi seri 2 ini ya mas. Dan set up kita akan lebih serius untuk persiapkan,” tutup pembalap Kawasaki KYT Manual Tech

Penulis : Dewantara | Foto : Dok. OtomotifZone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.