Mengacu Pada Surat Edaran Bupati Ciamis, Ajang Adventure Ciamis Terpaksa Ditunda

0
56
Adventure Pas-pasan di Ciwidey Diramaikan Ribuan Peserta Hadiahnya Tidak Pas-pasan
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Setelah beredar dan dengan mengacu pada Surat Edaran dari Bupati Ciamis terkait pencegahan terhadap penyebaran pandemic Covid-19 (Coronavirus Disease-19) maka gelaran adventure bertitel Pacta Nyaba Trial 4 yang semula akan digelar pada hari Minggu (22/03) pekan ini, terpaksa diundur sampai menunggu waktu yang akan diberitahukan nanti.

Salah satu perwakilan panita pun menyampaikan soal pengunduran event tersebut setelah adanya surat edaran terkait untuk menghindari virus Corona ini. “Kami mohon maaf kepada para peserta yang akan mengikuti gelaran ini nanti dan itu semua demi kesehatan serta keselamatan bersama,” jelas Budi Senjaya, perwakilan panitia yang belum dapat sampaikan secara rinci soal kapan waktu untuk menggelar adventure tersebut nanti.

Penundaan gelaran ini juga adanya peninjauan serta penarikan kembali surat ijin keramaian dari Polres Ciamis sehingga untuk penjadwalan ulang nanti akan dikaji kembali. Seperti diungkapkan oleh Kasat Intel Polres Ciamis AKP Aep Saefuddin, S.H., M.M. “Memang benar kami telah mengirimkan surat itu kepada pihak panitia penyelenggara kegiatan adventure ini karena akan melibatkan banyak orang dalam hal ini adalah keramaian, dan ini semua terkait dengan virus Corona,” jelas Kasat Intel.

Lebih lanjut Kasat Intel juga menyebutkan jika semua ini tidak hanya di ajang otomotif saja. “Seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat kami kirim surat tersebut, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran pandemic virus Covid 19 atau Corona,” jelas Kasat Intel seraya menjelaskan untuk tempat wisata pun diberlakukan hal yang sama dan akan di tutup.

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto: Dokumentasi | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.