Mengalami Trouble, Ketua Umum TKSCI Nusantara Langsung Diserbu

0
378
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Ketua Umum Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Nusantara Cep Mulyana mengalami kendala mesin saat perjalanan pulang menuju Bandung. Saat masuk wilayah Ciamis Kota, Mobil Cep mengalami kerusakan pada pulley kruk as.

Insiden tersebut terjadi pada Hari Minggu (20/01) malam sekitar pukul 19.00. Cep beserta keluarga bertolak dari Pangandaran karena menghadiri gelaran anniversary TKSCI D-Chapter Bandung. “Tiba-tiba saat masuk Ciamis mesin mengalami trouble, saat dicek ternyata pulley kruk as,” jelas ketua TKSCI Nusantara periode 2019-2022.

Kemudian secara spontanitas informasi Cep mengalami trouble segera tersebar pada grup TKSCI Galuh Ciamis. Sehingga member anggota TKSCI Galuh Ciamis langsung menyerbu lokasi Cep mengalami trouble.

Yang menjadi masalah kerusakan yang terjadi pada mobil Cep tidak bisa diservis. Melainkan harus diganti spare partnya, sedangkan toko spare part mobil sudah tutup. Beruntung setelah diserbu oleh member TKSCI Galuh Ciamis salah satu member Fuad, memiliki spare part yang dibutuhkan.

ketua umum

Tanpa menununggu lama, dipinggir jalan mobil Cep dibongkar. Dan spare part yang diberikan fuad pun cocok sehingga mesin mobil Cep pun dapat hidup normal kembali. Tentunya menurut Cep ini merupakan salah satu manfaat dari club atau komunitas.

“Iya memang benar, bukan hanya cerita saja bahkan saya sering mengalami kendala di perjalanan, dan saati ini di Ciamis, rekan-rekan TKSCI Chapter Galuh Ciamis pun sangat membantu,” jelas Cep setelah mobilnya kembali normal.

Cep menambahkan selama perjalanan ke mana pun dan di mana pun tidak perlu khawatir, karena saudara di mana-mana. “Saya yakin member yang lain pun turut merasakan, dan ini merupakan suatu berkah untuk kita,” jelas Cep.

Saat mengatasi trouble tersebut selain TKSCI Galuh Ciamis turut hadir TKSCI Banjarsari yang kebetulan bertujuan ke Ciamis. Bahkan selain member TKSCI nampak pula beberapa anggota club atau komunitas mobil lain yang tergabung dalam Forum Komunikasi Roda-4 (FKR-4) Priangan Timur Wilayah Ciamis.

Penulis: Yeyep Ardiansyah  |Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.