Menikmati Jalur Adventure Sekaligus Beramal

0
74
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Pecinta adventure sepeda motor jangan lewatkan untuk turut serta pada gelaran adventure bertajuk Matrass Baksos. Untuk tempat start dan finish bertempat di Lapang Sepak Bola Werasari Malausma, Minggu (20/9/2020).

Meskipun gelaran dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) pembangunan masjid, namun penyelenggara menyediakan doorprize. Satu unit motor akan diberikan pada peserta yang beruntung, dan banyak hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan pada peserta.

Perwakilan panitia, Ricky menyampaikan hasil dari pendaftaran akan disumbangkan untuk membantu pembangunan masjid. “Kami akan berpartisipasi dalam pembangunan masjid dengan menyumbangkan uang dari pendaftaran,” jelas Ricky.

Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang salah satu doorprize, peserta harus melakukan donasi sebesar Rp. 90 ribu. Dengan biaya tersebut peserta akan mendapatkan merchandise berupa masker, buff, nomor scrut, nomor undian dan evakuasi.

Diberikannya masker, karena penyelenggara turut serta mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga pada gelaran tersebut peserta harus menerapkan protocol kesehatan sesuai imbauan dari pemerintah.

Untuk jalur, Malausma memiliki alam yang indah serta iklim yang sejuk. Sehingga peserta akan enjoy di jalur namun tetap beberapa titik di jalur akan menantang nyalir peserta. Alam yang indah akan mewarnai perjalanan peserta menaklukan rintangan yang disajikan.

Matrass

Setelah melewati jalur peserta akan diberikan suguhan hiburan pongdut yang akan mengobati rasa lelah peserta. Dengan dipandu oleh MC Gokil Abah Guru, peserta akan semakin terhibur sekaligus menunggu dibagikannya doorprize.

Jadi tunggu apalagi, menikmati jalur adventure sekaligus beramal. Jika beruntung akan membawa pulang satu unit motor atau hadiah menarik lainnya. Untuk keterangan lebih jelas atau boking nomor peserta, bisa langsung menghubungi nomor handphone panitia.

Jejen : 0852 2436 5959
Asbak : 0852 2215 0244

Penulis : Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo |Foto : Yeyep

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.