Menit Akhir Berdarah Kualifikasi Expert Oneprix Surabaya

814
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Sadis pencapaian para rider expert di Kejurnas OnePrix putaran 5 yang berlangsung (9-10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Raihan waktu para rider senior ini sangat spektakuler. Terutama pada menit menit akhir babak kualifikasi. Kejutan terjadi dalam perolehan waktu.

New RC3 Products

Menit akhir berdarah dilakukan oleh Reza Hanum bersama tim Yamaha Yamalube AIRA ORYZA NHK SSS Pirelli. Rider asal Purwokerto ini berhasil bantai lawan lawannya saat babak kualifikasi. Hal tidak disangka sangka yang dia lakukan kepada para pebalap kasta Expert.

” Saya itu sebenarnya ada kendala awalnya mas pada motor. Settingan latihan dan kualifikasi berbeda mas. Sejak saya setting mesin awal tidak masalah. Latihan bebas hari Sabtu tidak masalah. Dan pada babak kualifikasi saya rasa motor saya kekeringan,” ujar Reza Hanum langsung kepada OtomotifZone.com

Lanjutnya,” Saya masuk mas ke pit. Motor di mapping agar basah. Kemudian saya masuk mas.Saya coba push dan di menit menit akhir saya dapat 45.287 detik mas,”

Gila raihan waktu Reza ini menggungguli Rafid Topan Sucipto yang sempat pimpin posisi teratas sejak lama. Tapi apadisangka, tiba tiba Reza berulah. Mulanya dirinya hanya membuntuti tati malah hasil manis didapat.

Lalu apakah Reza bisa menjadi juara? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here