Menyangkut Kesehatan Global, ARRC Keluarkan Statement 2020

0
130
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kita tau, dunia sedang dilanda masalah kesehatan global yaitu menyebarnya virus Covid 19 atau lebih dikenal oleh Virus Corona. Dengan demikian, banyak kegiatan yang tergantung termasuk ajang balap Asia Road Racing Championship 2020. Melihat situasi demikian, pihak ARRC mengeluarkan statement tegas.

Kita tau musibah ini tidak ada yang mengira akan datang dan menelan banyak korban jiwa. Oleh sebab itu saat ini para masyarakat dunia khususnya hanya bisa menanggulangi. Sebab sampai saat ini belum ada penawar virus tersebut. Semua kegiatan yang mulanya sudah tersusun rapih harus ditunda sementara. Termasuk ajang ARRC 2020.

” Menanggapi masalah kesehatan global yang terus berkembang terkait dengan COVID819 (Coronavirus), Kejuaraan Balap Road FIM Asia 2020 menginformasikan mitra, tim, pembalap, ofisial, penggemar dan media yang Babak 3 di Sirkuit Suzuka (awalnya dijadwalkan untuk 27 dan 28 Juni), juga sebagai Putaran 4 di Sirkuit Internasional Zhuhai (awalnya dijadwalkan pada 25 dan 26 Juli), akan menjadi ditunda,” dikutip dari halaman resmi Asia Road Racing Championship.

Putaran tersebut terpaksa ditunda. Tapi ingat ditunda ya bukan dibatalkan. Sebab penyelenggaraan masih akan mencari tanggal pengganti dari penundaan tanggal tersebut. Yang mana saat ini belum bisa diputuskan sampai kapan penundaan tersebut.

” Two Wheels Motor Racing bekerja erat dengan Sirkuit Suzuka, Zhuhai International
Sirkuit, dan FIM Asia untuk menemukan tanggal alternatif yang cocok.Tanggal baru, serta kalender 2020 yang diamandemen akan diumumkan sesegera mungkin,” jelas statement status tersebut.

Semoga saya pandemi ini segera selesai dan kegiatan kembali normal. Termasuk ajang balap Asia yang juga banyak diisi banyak atlet balap motor asal Indonesia yang berprestasi.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.