Mercedes Benz Club Banten Mengembara Lintas Benua

0
334
sss

Otomoifzone.com – Banten. Mercedes Benz  Club Banten dimana club ini berada dalam naungan Mercedes Benz Indonesia dan Mercedes Benz  Club Banten pada hari ini akan melaksanakan program kerjanya dengan mengembara lintas benua (20/5) pelepasan dilakukan di kawasan Mesjid Agung Banten Lama, Serang Banten. Mengembara lintas benua ini akan dilakukan menggunakan 2 mobil Mercedes Benz dengan Type Mercedes Benz 280E tahun 1983 dan Mercedes Benz G300 Tahun 1995 dan tentunya akan menemuh jarak yang tidak sedikit yaitu 75000 kilometer.

Dengan persiapan yang sudah matang dan Iip Aminulah mengungkapkan bahwa pada acara ini Iip Aminullah akan melakukan perjalanan yang tidak sebentar di butuhkan waktu 354 hari dalam pulang pergi dan akan melewati 10 kawasan di antaranya Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Tengah, Timur Tengah, Balkan, Skandinavia, Eropa Selatan, Afrika Utara, Dan Saudi Arabia akan kita lewati nanti dengan waktu 354 hari dalam pulan pergi.

Iip Aminullah Selaku Ketua TIM Mengembara Lintas Benua

“Kita akan memakan waktu 354 hari untuk pulang pergi dan akan melewati 3 benua diantaranya yaitu Benua Asia, Benua Eropa dan Benua Afrika dan akan melewati 10 kawasan diantaranya asean, asia tengah, asia timur, skandinavia, eropa timur, eropa tengah, balkan, eropa barat, afrika utara, timur tengah akan kita lewati nanti dengan waktu 354 hari dalam pulang pergi” Ungkap Iip Aminullah.

Dan memang perjalanan yang baru dilakukan ini baru pertama kali di Indonesia dan pada kesempatan ini Iip Aminullah mengungkapkan bahwa perjalanan ini bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia dan Iip Aminullah bangga memunyai Negara Indonesia karna selama ini anak muda lupa bahwa Indonesia punya peran dalam perjalanan dimasa lalu dan kita ingin Indonesia dapat dikenal di dunia.

“Kita orang Indonesia bangga dengan negara Indonesia, karna selama ini anak muda lupa dengan masa lalunya dan memang Indonesia mempunyai peran dalam perjalanan dunia di masa lalu dan kita ingin melakukanya sekarang untuk Indonesia lebih di kenal Dunia” Ungkap Iip Aminullah selaku ketua Tim Mengembara Lintas Benua.

Selain dari pada itu memang perjalanan ini akan menjadi sensasi tersendiri dalam berkendara dan selain daripada itu perjalanan akan lebih terasa dengan adanya dokumentasi dimana akan ada sebuah cerita yang disajikan dalam sebuah gambar yang telah kita ambil dalam perjalanan.

Idham Adnan selaku Presiden Mercedes Benz Club Indonesia

Idham Adnan selaku Presiden Mercedes Benz Club Indonesia mengungkapkan bahwa memang acara ini sudah di agendaka dan sudah di bicarakan sekitar 10 bulan yang lalu Idham saat itu sempat tidak percaya akan acara ini ” Acara ini memang sudah di bicarakan sejak 10 bulan yang lalu dan memang pembicaraan ini sangat di seriusi oleh pak Aminullah dan bisa terlaksana pada hari ini dengan start dari mesjid agung Banten pada hari Minggu 20 Mei 2018 dan saya berharap semoga perjalanan dapat berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan” Tutup Idham Adnan selaku Presiden Mercedes Benz Club Indonesia.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.