Mercedes Owners Grup (MOG) Gelar Mercedes-Benz Carnaval 2019 Akhir Pekan Ini di Bandung

0
80
sss

OtomotifZone.com – Bandung – Mercedes Owners Grup (MOG) Indonesia akan menggelar hajatan besar berupa riungan klub berbasis mobil buatan Jerman dengan mengusung event bertajuk yang Mercedes-Benz Carnaval 2019, yang bertempat di Lobby Langit 23, Pasir Kaliki alias Paskal, Bandung, Jawa Barat, pada akhir pekan ini, Sabtu (30/11). Tentunya di ajang kali ini akan ditampilkan beragam kegiatan maupun acara yang pastinya bakal ramai dan seru.

Acara ini juga terbuka untuk berbagai kalangan, meskipun bagi khalayak umum yang masih awam, pasti langsung terbersit jika mendengar nama Mercedes Benz otomatis tertuju pada mobil yang mewah. Hal tersebut disanggah oleh salah satu pendiri MOG, Chandra Mulya, S.IP.

“Kami tidak merasa mengeksklusifkan diri, karena kami sama seperti club lainnya yang lebih mengutamakan tali silaturahmi, untuk itu kami coba membuktikan dengan mengadakan gelaran ini kami bahwa kami sama seperti yang lainnya,” jelas Chandra atau lebih akrab di sapa Ocan.

Lebih lanjut Ocan juga menambahkan jika pada gelaran Mercedes-Benz Carnaval 2019 nanti, bakal ada berbagai club ataupun dari kalangan komunitas yang ada bisa pula hadir di acara untuk dapat meramaikan. “Kita akan berbaur bersama, jalin silaturahmi dengan semua kalangan,” jelas Ocan. Sehingga tidak heran jika nanti gelaran tersebut bakal ramai dengan dihadiri berbagai club atau komunitas lainnya.

Adapun dari rundown acara nanti persiapannya akan dimulai sejak pukul 10.30 dengan sesi pembukaan yang dimulai sekitar pukul 11.00 wib. Pada acara pembukaan itu akan ditampilkan dengan penampilan seni dan budaya. Kemudian untuk dapat mempererat tali silaturahmi akan diadakan hiburan menarik lainnya berupa games dan diseling oleh waktu istirahat jelang adzan dzuhur.

Selain terdapat acara musik dengan berbagai genre, juga akan di gelar talkshow dengan mengangkat berbagai tema. Diantaranya talkshow automotive dan talkshow greenpeace. Pokoknya semua acara di event ini masih banyak lagi yang akan menambah semarak suasana hingga malam hari nanti pukul 23.00 wib.

Mercedes Owners

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.