Meski Baru Seumur Jagung, Sirius Star Community Sudah Berani Bikin Event

0
43
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Jelang pergantian tahun 2019 ini, Sirius Star Community (SSC) sudah terbilang nekad. Namun jangan salah kira dulu, karena yang dimaksud dengan nekad kali ini mengarah ke hal yang positif. Pasalnya SSC akan bikin gebrakkan berupa kegiatan event Grand Final Kejurda IMI Jambi Motocross & Grasstrack yang bakal dilaksanakan di sirkuit Desa Tegal Arum, Unit 5 Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, (31/12-1/1) mendatang.

Perlu diketahui pula jika SSC ini adalah wadah dari kalangan roda dua yakni komunitas pembesut Kawasaki KLX-150 yang kemudian merambah pada kendaraan roda empat. Komunitas SSC ini terbilang muda belia, karena masih seumur jagung tepatnya akan satu tahun. Selama berdirinya komunitas SSC ini telah banyak melakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial alias baksos.

Dan pada kesempatan kali ini SSC akan menggelar event perdana berupa balapan Motocross dan juga Grasstrack di penghujung tahun 2019 ini. “Alhamdullilah, kami memiliki kesempatan untuk mengadakan ajang balapan tanah ini mas. Tentunya kegiatan ini juga bertepatan dengan menyambut tahun baru 2020,” ungkap Muhip, sebagai ketua penyelenggara seperti yang disampaikannya pada otomotifzone.com.

Adapun pada kejuaraan balap kali ini bakal diganjar hadiah besar untuk para pembalap yang berhasil menjadi juara dengan total hadiah sebesar Rp 85 juta. Tidak hanya sampai di situ, SSC juga sudah menyiapkan hadiah tambahan dan juga doorprize bagi penonton sebesar total Rp 25 juta. Sehingga semua hadiah ini mencapai total Rp 110 juta. Mantap, nih!

“Semoga event ini ramai dengan peserta dan juga penonton mas. Karena ini merupakan gelaran perdana kami di ajang balap grasstrack. Semoga saja event sekarang ini bisa sukses, agar tahun depan kami bisa buat lagi mas,” tutup Muhip.

Ayoo.. ikuti dan saksikan langsung event Grand Final GTX Sirius Star Community, siapa tahu kalian menjadi peserta atau penonton yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize nya!

Penulis : Okky

Imola Syndrome