Meski Jatuh di Race 1,Mario Terus Berkembang

65
sss

OtomotifZone.com – Jerez. Akhir pekan kemarin Mario Suryo Aji turun di putaran keenam FIM CEV 2019 yang belangsung (29/9) di Circuito de Jerez, Spanyol. Meski jatuh di race 1, Mario terus tunjukan perkembangan. Terlihat di race 2 yang mampu membuat dirinya finish di posisi ke 9.

Padahal pada race 1 dirinya terjatuh. Meski babak kualifikasi dirinya berada di posisi yang cukup baik. Mario Suryo Aji memulai dua balapan Moto3 hari itu dari baris terdepan setelah mencatat hasil luar biasa pada sesi kualifikasi sehari sebelumya. Namun, balapan pertamanya berakhir lebih cepat karena pada lap kelima dia terjatuh ketika berada di posisi keempat.

“Kami mencatat kemajuan besar pada akhir pekan kemarin. Saya terjatuh pada balapan pertama yang memengaruhi kepercayaan diri saya saat menjalani balapan kedua, saat kondisi lintasan sangat berbeda. Kondisinya lebih panas saat balapan kedua yang membuat balapan jadi sulit, karena saya harus bersaing ketat di grup besar, meskipun akhirnya bisa finis di posisi ke-9,”

Lanjutnya,” Saya sangat senang dengan kemajuan yang saya dapatkan sejak awal musim dan kami akan berusaha lebih keras pada balapan berikutnya.”

Mungkin agak sedikit trauma. Namun meski demikian saat jalani race 2 Mario bisa finish di posisi 9. Ini suatu kemajuan bagi pebalap muda ini. Sebab ini karir tahun pertama dirinya diajang FIM CEV. Tapi Mario bisa langsung unjuk gigi.

Dengan hasil ini bisa menjadi evaluasi bagi tim dan Mario untuk kedepannya. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.