Meski Kurang Persiapan, Reza Reinaldy Tetap Perkasa Di Kelas Bebek 2Tak Pemula

0
196
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Pada kejuaraan The Champ Of Matic Sumber Production 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (28/12), Reza Reinaldy berhasil raih juara di kelas Bebek 2Tak 125 cc Standar Pemula bersama JSRT Apotek Keluarga Sehat Soreang Garasi 179.

Bertarung di kelas Bebek berasap yang nyaring bunyinya ini, memang bukan hal biasa bagi pembalap asli kelahiran kota Cianjur ini. Pasalnya, Reza merupakan spesialis dalam di kelas 2 langkah tersebut. Namun pada ajang kali ini dirasa sedikit beda bagi Reza, hal itu karena persiapan yang terbilang mepet. Biasanya Reza melakukan sesi latihan dan seting kuda pacunya terlebih dahulu dalam beberapa hari sebelum race dimulai, akan tetapi untuk kali ini tidak sama sekali.

“Allhamdulilah balapan kali ini saya meraih hasil yang maksimal, walaupun persiapannya kurang. Tapi cukup seru juga di balapan kali ini, apalagi sudah lama saya gak hadir balapan disini,” ujar Reza Reinaldy saat dikonfirmasi langsung oleh otomotifzone.com.

Segudang pengalaman yang didapat oleh Reza Reinaldy saat berlaga di Brigif sejak lama dan meniti karir balapnya ini memang gak usah diragukan lagi. Termasuk dengan dukungan dari sang mekanik yang sudah paham akan setingan dan karakter balap Reza, untuk dapat melibas dan meninggalkan jauh rival balapnya meskipun saat ini kurang dalam segala kesiapannya. Namun hal itu terbantukan berkat setelan motor yang pas serta memahami gaya balap Reza untuk dapat merebut podium juara.

“Saya haturkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah support Reza tentunya tim dan juga mekanik serta kru di event kali ini. Semoga ke depannya Reza dapat terus memaksimalkan semua persiapan supaya hasilnya lebih baik lagi,” tutur Reza Reinaldy dengan senyum penuh sumringah ini.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma | Editor : Obeth

Imola Syndrome