Miller – Quartararo Jadi Joki Factory, Siap Jegal Marquez??

0
42
photo by MotoGP.com
sss

OtomotifZone.com – Kabar terakhir Minggu ini, dua pembalap masa depan MotoGP naik tingkat menjadi anggota pembalap tim pabrikan. Jack Miller ke tim Ducati mendampingi Andrea Dovizioso sedangkan Fabio Quartararo duet dengan Maverick Vinales menggantikan posisi Valentino Rossi.

Secara pasti mereka mendapatkan prioritas dan fasilitas berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Jelasnya dapat persenjataan maksimal buat mengejar target juara. Jika pas dengan tunggangan baru mereka pasti punya target yang sama. Yaitu Marc Marquez atas dominasinya sejak 2013.

Miller dan Quartararo sama-sama pembalap muda dan banyak belajar dari hasil duel melawan taktik Marquez. Sakit hati kalah berduel itu membekas men. Kapan ada kesempatan bakal di gunakan sebaik-baiknya. Nah ini kesempatan mereka untuk membuat peta persaingan baru.

Tetap tidak mengesampingkan cara liar Marquez. Dia tipikal pembalap istimewa soal adu nyali. Era ini Marquez top urusan berani duel jarak dekat dan paling ngeyel bab late braking alias rem jarak dekat.

Dan belum tentu juga Miller – Quartararo langsung klop dengan motor ramuan pabrikan. Kalau cocok ya bisa langsung tarung, kalau nggak ya perlu setengah perjalanan buat menyatukan set-up pembalap dan motor.

Semoga saja tekad mereka kompak.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.