Minggu Ini Ada Event GTX di Kab. Tasikmalaya!!!

0
280
GTX Cibunut
GTX Cibunut
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Akhir pekan ini ada yang seru di Kab. Tasikmalaya. Ya, gelaran Open Grasstrack Baracuda Bina Muda Mandiri Cup 2020 yang akan berlangsung (22-23/8/2020) di Sirkuit Legok Sengang Kp. Tengguek, Desa Cikaung, Kec. Pancatengah, Kab. Tasikmalaya. Event ini akan dibanjiri hadiah kawan kawan. Jadi ayo ikuti lalu apa saja hadiah yang akan diberikan ya?

Selain hadiah perkelas, ada juga hadiah Juara Umum. Ada tiga katagori Juara Umum yang diberikan oleh panitia. Yang pertama ada Juara Umum Open, Juara Umum Junior dan Juara Umum Pemula. Masing masing yang mampu mengumpulkan point terbanyak dimasing masing katagori akan keluar sebagai juara umum. Dan masing masing juara umum akan mendapat uang pembinaan dari panitia.

Ada 17 kelas yang nantinya akan diperlombakan. Yang mana diantaranya kelas kelas yang dibuka merupakan kelas yang biasa diperlombakan di event event lain. Yang pasti kelas kelas beregenerasi juga menjadi kelas utama yang diperlombakan.

Tapi dari 17 kelas yang diperlombakan, ada kelas Kecamatan? Apa ini? Seperti pebalap lokal yang bisa main dalam kelas ini. Wah seru ini selain atlet balap daerah setempat, nanti juga kita bisa terhibur dengan aksi pebalap papan atas. Kalian ingin mencobanya? Yuk daftarkan diri kalian dan raih hadiah yang sudah disediakan. Untuk info lebih lengkap ada di bawah ini:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.