Minimalisir Di Situasi KLB Corona, Ini Tips Jika Kondisi Terpaksa Tetap Riding

0
72
Tips hemat bahan bakar
sss

OtomotifZone.com-Solo. Masih banyak rekan kita yang melakukan aktifitas kesana kemari ternyata ada juga yang mereka lakukan adalah dalam kondisi penting di saat negeri ini KLB Corona. Seperti mengantar barang atau ada hal lain dengan tanda kutip dalam kondisi darurat.

Beberapa rekan bikers komunitas yang sering melakukan riding dari Solo ini ikut memberikan wejangan kepada saudara – saudara di luar yang doyan touring atau kerjaannya dengan motor. Penting karena kondisi saat ini makin meluas tentang Virus Corona atau Covid-19. Ada Hendra Wibisono dan Artha Novian, dua pentolan GSrek Indonesia Chapter Solo yang mau berbagi tips bagi rekan-rekan yang posisinya seperti di atas.

“Kita patuhi dulu saran pemerintah untuk isolasi diri dulu dan kita hargai para dokter, perawat yang sudah bekerja tanpa henti. Bahkan mengorbankan nyawa mereka demi kesehatan dan nyawa kita. Stay at home dan social distancing, ini bentuk keperdulian untuk kita semua. Dan kalau mau touring nunggu suasana kondusif dulu. Saat ini jangan lupa minum vitamin c dan b kompleks untuk menjaga imun kita,” wejangan Hendra Wibisono.

Hendra Wibisono, jangan sepelekan kebersihan.

Rekan di klub ini juga menambahkan pesan. ” Jikalau terpaksa riding sebaiknya jaga jarak dengan banyak orang,” pesan Arta.

Lalu cara juga ngasih tips. “Sehabis riding jaket kita wajib di bersihkan. Kalau bahannya goretech cuma dilap aja mas sama dikasihkan ditempat yang banyak udaranya dan kalau bahan bukan goretech langsung dicuci saja,” bilang Hendra.

Terima kasih waktunya om. Mudah mudahan dapat di terapkan pada rekan-rekan kita sesama bikers. Jangan terlambat, lebih baik mencegah..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Hendra

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.