Mio J Setan Feze Racing Bikin Geger Putaran ke Dua Kejurda IMI Jabar.

0
703
sss

Otomotifzone.com-Subang. Putran ke Dua Kejurda IMI Jabar yang dilangsungkan di Sirkuit Gery Mang Subang pada tanggal 7-8 September 2019 semakin memukau dan meriah. Menjadi salah satu kelas supporting yang paling banyak diminati oleh para pecinta otomotif yang ada di Jawa Barat khususnya pada Event Kejurda kali ini adalah kelas matic 130cc standar pemula yang banyak di banjiri para starter.

Yang lebih menghebohkannya lagi, penampilan dari Yamaha Mio J ‘setan’ Feze Racing bikin geger para penonton yang datang menyaksikan langsung keseruan putaran kedua Kejurda IMI Jawa Barat yang dilangsungkan di kota Subang. Yamaha Mio J yang diracik dari dapur Feze Racing dengan type mesin injeksi memberikan perlawanan yang mengejutkan pada final race dikelas matic 130cc standar pemula.

Bersama Ridwan Fauzan Yamaha Mio J milik Feze Racing mampu meraih podium pertama dikelas matic 130cc dengan pencapaian yang sangat memuaskan. Meskipun Ridwan harus memulai start pada grid posisi ke-23 atau bisa dibilang grid posisi terakhir, ketangguhan matic injeksi dari dapur Feze Racing sudah tidak diragukan lagi, melesat bagaikan busur panah saat lampu start dipadamkan Ridwan mampu melibas 22 motor yang ada di depannya hingga dapat menempati posisi pertama sampai bendera finish dikibarkan.

Hilan Pahrudin Dapong) Mekanik dari Feze Racing
Hilman Pahrudin (Dapong) Mekanik dari Feze Racing

“Untuk Yamaha Mio J ini perdana saya turunkan di Event balap motor yang ada di Pulau Jawa, walaupun pada saat kualifikasi motor ini sempat mengalami trouble dan harus puas dengan catatan waktu yang kurang baik sehingga harus memulai start di grid posisi paling belakang. Akan tetapi saya optimis mas bisa meraih podium dikelas ini, dan terbukti pada final kelas matic 130cc Yamaha Mio J saya bersama Ridwan Fauzan mampu memberikan tontonan yang menarik kepada para pecinta otomotif yang datang menyaksikan langsung keseruan Kejurda IMI Jabar putaran kedua”. (ungkap Hilman selaku mekanik dari Feze Racing).

Memang memukau penampilan dari Mio J dari tim Porung Jr Agoan Kota Mobagu yang ditunggangi oleh Ridwan Fauzan pada event kali ini, meskipun start dari posisi terakhir matic injeksi ini mampu melesat dan menjadi yang tercepat pada kelas matic 130cc standar pemula. Selamat kepada Ridwan Fauzan dan Feze Racing atas raihan hasil yang sangat memuaskan dan bisa memberikan tontonan yang menarik di event Kejurda kali ini.

Yamaha Mio J Injeksi
Yamaha Mio J Injeksi

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.