Mitch Evans Telah Pulih Dari Operasi Bahu Kanan Pasca Crash Di MXGP Putaran 2 Valkenswaard, Belanda.

0
55
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mitch Evans salah satu pembalap dari Tim HRC telah pulih dari operasi bahu kanan pasca kejadian crash yang dialaminya di MXGP 2020 putaran 2 di Valkenswaard, Belanda dan operasi dilakukan di rumah sakit di Australia.

Operasi dilakukan oleh Dr. Steve Andrews yang dihormati di salah satu rumah sakit swasta Brisbane dan stabilisasi anterior arthroscopic berjalan dengan lancar tanpa ada kompikasi dan memberi peluang baik untuk Evans untuk dapat pulih secepat mungkin.

Dengan maraknya pandemi Virus Covid-19 saat ini yang menyebabkan ketidakpastian dan tidak ada batas waktu untuk kembali mengikuti balapan dengan itu Evans bisa lebih konsentrasi dalam untuk melakukan pemulihan dan kembali mengikuti balapan MXGP di seri berikutnya.

Mitch Evans mengungkapkan bahwa “Saya senang telah menjalani operasi dan sekarang saya bisa pulang dan memulai pemulihan dengan baik dan ini adalah situasi yang sangat aneh dengan muesim dan semua balapan harus ditunda, tetapi dengan ini saya bisa fokus untuk melakukan pemulihan agar mendapatkan hasil maksimal dan bahu saya kembali normal 100% untuk kembali kebalapan dan merasa nyaman dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim untuk semua dukungan dan saran mereka dan mudah – mudahan saya akan segera kembali dan menjalani semuanya dengan baik” tutup Mitch Evans.

Penulis : Agis Maulana | Foto/Sumber : www.mxgp.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.